@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, September 7, 2017

PA SAHLI BIDANG INTEKMIL & CYBER KUNJUNGAN KERJA KE WIL. SUKOHARJO

Sukoharjo (07/09/2017) Selama 3 hari Rabu dan Kamis (5 s.d 7/09) Pejabat Staf Ahli Panglima TNI Bidang Intekmil & Cyber Mayjend TNI Teguh Arief Indratmoko melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Sukoharjo.


Setelah bersilaturahmi ke Kantor Pemda Sukoharjo (5/09) yang disambut langsung oleh Bupati Sukoharjo Bapak Wardoyo Wijaya, S.H, M.H, pada hari Rabu tanggal (06/09) sekitar pukul 09.50 WIB Mayjend TNI Teguh Arief Indratmoko beserta rombongan mengunjungi PT. Sritex Tbk Jln. Samanhudi No 88 Kel. Jetis Kec / Kab. Sukoharjo yang disambut oleh Bpk. Iwan Setiawan Lukminto (Presdir PT. Sritex Tbk).


Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk. Iwan Kurniawan Lukminto (Wakil Presdir PT. Sritex Tbk), Kol Kav Erlan S. M.Si (Pabudsiber Staf Ahli Panglima TNI), Kol Inf DR. Kamistan M.Si (Pabudintekmilsiber Staf Ahli Panglima TNI), Mayor Inf Nurul Muthahar S.Ag (Plh Komandan Kodim 0726/Skh), Mayor Inf Sukamdi (Pasi Bakti TNI Rem 074/Wrt) dan para pimpinan staf PT. Sritex Tbk

Selama kegiatan di PT. Sritex Tbk Mayjend TNI Teguh Arief Indratmoko beserta rombongan bertempat dalam gedung serbaguna dilaksanakan Pemutaran film Company Profile PT Sritex, dilanjutkan dengan sambutan dari Bapak Iwan setiawan. Dalam sambutannya Bapak Iwan Setiawan menyampaikan bahwa jangkauan pemasaran seragam militer yang diproduksi PT. Sritex sudah di ekspor ke 36 negara, PT. Sritex juga sudah mengembangkan produk BDU militer tahan api, tahan nyamuk dan seragam khusus pemadam kebakaran yang tahan api ke negara Eropa dan Hongkong. Produk-produk baru tersebut mulai diperkenalkan dan akan dipasarkan ke 36 negara .


Mayjen TNI Teguh Arif dalam sambutannya menyampaikan tentang kemajuan produk-produk yg di buat di sritex agar di pertahankan dan perkembangkan. Beliau juga mengapresiasi dengan adanya BDU anti nyamuk yang tentunya sangat berguna sekali untuk TNI di medan tugas dengan resiko endemik malaria seperti di daerah Papua. Beliau juga berharap ke depan PT Sritex untuk bisa mengembangkan baju anti peluru dan seragam-seragam TNI yang lebih inovatif lagi. Dalam kesempatan itu pula Mayjend TNI Teguh Arief Indratmoko juga memberikan apresiasinya terhadap terhadap karyawan PT. Sritex. Tbk yang setiap tahun melaksanakan Upacara Peringatan HUT TNI dengan khidmad dan meriah.


Setelah kunjungan di PT.Sritex selesai, direncanakan hari ini pukul 09.00 s.d 13.00 WIB (07/09) Mayjend TNI Teguh Arief Indratmoko selanjutnya akan meninjau ke bagian spinning V, Weaving III, Garment II-III, Garment VIII, Garment I, Finishing V di PT. RUM (Rayon Utama Makmur) di Desa Plesan, Nguter, Kabupaten Sukoharjo.