@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, September 12, 2017

KORAMIL 08 BAKI LAKSANAKAN BERSIH-BERSIH DALAM RANGKA GNIB

Sukoharjo (12/09/2017) Budaya hidup bersih merupakan kebiasaan yang membutuhkan kesadaran dan disiplin tinggi. Kebersihan adalah sebuah kalimat sederhana namun sangat rumit jika sudah dikaitkan dengan hajat hidup orang banyak yang bermacam-macam karakter, beragam tingkat pendidikannya, berbeda tingkat kesadaran & disiplinnya.




Gerakan Indonesia Bersih (GNIB) yang dilaksanakan pada semester II TA. 2017 ini merupakan kegiatan program dari pemerintah yang senantiasa dilaksanakan secara rutin oleh Kodim 0726/Sukoharjo bekerja sama dengan unsur pemerintah daerah dan seluruh elemen masyarakat. Merupakan kegiatan kebersihan sekaligus sebagai upaya untuk membudayakan hidup bersih di tengah-tengah masyarakat.




Bertempat di wilayah Koramil 08 Baki GNIB kali ini dihadiri oleh Danramil 8 Baki Kapten Inf Langgeng, Kapolsek Baki Akp Poniman, Anggota Koramil 08 Baki, anggota Polsek Baki, Siswa SMK N 4 Sukoharjo, Relawan Rescue (Kec Baki), LDII Baki, DPU Baki, anggota Banser, KRI(komunitas relawan independen) dan masyarakat. Sasaran GNIB ini adalah melaksanakan pembersihan pasar Daleman dan sungai dari tumpukan sampah yang salah kelola hingga mencapai timbunan yang sangat mengkhawatirkan kondisinya jika musim hujan tiba akan menghambat aliran sungai dan menyebabkan banjir.