@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, September 23, 2017

KORAMIL 02 NGUTER BINA SINERGITAS

Sukoharjo (23/09/17) Bertempat di Halaman Koramil 02 Nguter pada hari jumat (22/09) antara pukul 07.30 - 09.00 dilaksanakan kegiatan Olah raga bersama dengan thema "Mempererat persatuan dan kesatuan antara TNI, Polri dan Pemerintah wilayah Kecamatan Nguter ". Kegiatan Olah raga bersama ini di ikuti oleh sekitar 100 orang .






Acara ini dihadiri oleh bapak Camat Nguter Sumarno SSos dan Sekcam serta Staf, Danramil Nguter Kapten Arh Bahrun ST dan anggota serta persit , Kapolsek Nguter AKP Didik Noertjahjo SH dan Waka Polsek beserta para anggota, Kades se Kec Nguter dan perangkat Desa se Nguter, Ka Pasar Jamu Nguter, Ketua FKPI Kabupaten Sukoharjo dan Karang Taruna.




Kegiatan Olahraga bersama ini mengambil rute Jalan sehat sekitar 4 km di lingkungan Nguter, kemudian dilanjutkan dengan acara Makan bersama dan nonton bareng pemutaran film G 30 S/PKI.

Selama kegiatan berlangsung aman dan lancar, selain dalam rangka memperingati hari Kesaktian Pancasila kergiatan ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi melalui kegiatan acara jalan sehat dan makan bersama Muspika sehingga menciptakan suasana keakraban dalam rangka memperkuat sinergitas antar instansi serta menciptakan iklim yang kondusif.