@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, September 5, 2017

KODIM 0726/SUKOHARJO LAKSANAKAN PEMBINAAN KESIAPAN APARAT KEWILAYAHAN

Sukoharjo (05/09/2017) Bertempat di Aula Makodim 0726/Sukoharjo berlangsung kegiatan Pembinaan Kesiapan Aparat Kewilayahan & Kemampuan Teritorial (Binsiap Apwil & Puanter).






Kegiatan Binsiap Apwil dan Puanter ini secara periodik dilaksanakan secara terus menerus agar pengetahuan dan keterampilan yang berkaitan dengan tugas-tugas Binter dapat terpelihara dengan baik dalam rangka mendukung keberhasilan Binter di wilayah, sasaran tersebut bukan hanya pada pemahaman materi saja tetapi juga harus di tekankan pada jiwa dan mental Apwil agar dalam melaksanakan tugasnya di lakukan dengan sukarela sehingga di dapat hasil yang maksimal.


Kegiatan Binsiap Apwil & Puanter ini diikuti oleh 11 Danramil dan 121 Babinsa, diharapkan dengan adanya kegiatan yang diisi oleh 5 orang pemateri yang meliputi materi Sikap Teritorial, Lima Kemampuan Teritorial, Metode Binter, Penanggulangan Bencana alam dan Penanganan Terorisme ini mencapai sasran yang diharapkan yaitu Terpeliharanya dan meningkatnya kemampuan Aparat Komando Kewilayahan yang dapat berinteraksi dengan keadaan situasi dan kondisi masyarakat melalui kegiatan Binter di wilayah, Terwujudnya mental, disiplin dan semangat Aparat yang tangguh dan profesional serta Terwujudnya dan terpeliharanya kemanunggalan TNI – Rakyat.