@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, August 8, 2017

MUTASI & PINDAH SATUAN PERWIRA KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (08/08/2017) Dipimpin oleh Palakhar Dandim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag hari ini Kodim 0726/Sukoharjo melaksanakan kegiatan Serah Terima Jabatan Pasilog, Pasiter dan Danramil 05/Weru di ruang Serba guna Makodim 0726/Sukoharjo. Acara dihadiri oleh seluruh Perwira Staf dan Perwakilan Ba/Ta dari masing-masing Koramil serta dihadiri Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo Ny. Ajeng Widiantoro beserta para pengurus dan para Ketua Ranting.





Adalah Kapten Inf Widoyo sebagai pejabat lama Danramil 05/Weru telah memasuki masa MPP digantikan oleh Kapten Inf Ludiman, Lettu Inf Mardiyanto  dilantik  sebagai pejabat Pasiter menggantikan Kapten Inf Joko Susilo yang melaksanakan pindah satuan di Kodim 0728/Wonogiri dan untuk sementara jabatan Pasilog dan Dan Unit Inteldim belum diisi oleh pejabat baru.





Pergeseran jabatan dalam struktur organisasi Kodim merupakan hal yang biasa dan wajar sebagai bentuk penyegaran dalam rangka tour of duty maupun tour of area, sehingga organisasi bergerak menjadi dinamis sesuai dinamika kebutuhan dan kepentingan yang berkembang, selain sebagai bentuk pembinaan karier. Dalam pengarahannya Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag. menekankan agar para Perwira yang melaksanakan pindah Satuan maupun menduduki jabatan baru segera melaksanakan orientasi tugas, segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru, pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar terhadap apa yang menjadi tanggung jawab di pundaknya.



Disela-sela acara korps raport acara mutasi dan pindah satuan tersebut palakhar Dandim juga menyerahkan 4 (empat) buah motor inventaris yamaha vixion kepada 4 orang Babinsa yang mempunyai kriteria baik, berkinerja baik, loyal dan berkepribadian baik. Pemberian kelengkapan motor inventaris ini merupakan rangkaian pemenuhan kebutuhan mobilitas Babinsa yang sebelumnya sudah diserahkan pada tahun anggaran yang lalu, sedangkan kekurangannya akan terus dilengkapi secara bertahap.




Sementara itu Palakhar juga menyampaikan pesan dari dandim 0726/Sukoharjo yang saat ini sedang menempuh pendidikan di luar negeri, bahwa barang tersebut (motor inventaris) merupakan inventaris negara diberikan atas dasar kinerja, agar dimanfaatkan untuk mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari yang lebih baik, agar dirawat dan dipelihara dengan benar sehingga usia pakai lebih panjang dan dapat digunakan generasi berikutnya, serta bagi Babinsa yang belum mendapatkan motor inventaris untuk berlomba-lomba dalam meningkatkan kinerjanya dan bersabar serta bersyukur dengan yang ada dulu sehingga pada saatnya nanti apabila Kodim mendapatkan jatah dari Negara akan diberikan sesuai dengan kriteria yang dipersyaratkan.