@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, August 25, 2017

LATIHAN MENEMBAK DI GRUP 2 KOPASSUS

(25/08/2017) Menembak merupakan kemampuan peeroarangan Prajurit yang senantiasa harus selalu dijaga kualitasnya. Demikian pula dengan Prajurit Kodim 0726/Sukoharjo, walaupun rata-rata sudah cukup berumur tidak menjadi alasan kualitas menembak menjadi kendur. Latihan menembak perorangan senjata ringan merupakan program dari komando atas yang senantiasa dilaksanakan oleh prajurit secara periodik.







Latihan menembak pistol dan senapan ini dilaksanakan di lapangan tembak Grup 2 Kopassus Kartasura selama 2 hari (23 s.d 24/08). Untuk menembak senapan meliputi materi menembak sikap tiarap,sikap duduk dan berdiri, sedangkan menembak pistol menggunakan sikap berdiri dengan dua tangan.







Kadsim 0726/SUkoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag sebagai pejabat Palakhar Dandim 0726/Sukoharjo pada hari kedua tampak turut hadir dalam latihan tersebut menjelaskan bahwa dengan segala keterbatasan sarana dan prasarana yang ada, prajurit yang bertugas di Satuan Teritorial/Satuan Komando Kewilayahan juga di tuntut harus tetap menjaga dan meningkatkan kemampuannya di bidang kemampuan militer khususnya menembak selain kemampuan dalam hal pembinaan teritorial atau pembinaan kewilayahan. Karena menembak merupakan salah satu keterampilan dasar prajurit yang paling utama dalam pertempuran yang harus senantiasa dijaga kemampuannya.