@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, August 25, 2017

BANTUAN SEMBAKO DARI KORAMIL 02 NGUTER, DESA & KARANG TARUNA

Sukoharjo (24/08/2017) Pada Kamis 24 Agustus 2017 pkl. 07.30 - 08.00 dilaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako dari Koramil 02 Nguter, Pemerintah Desa dan Karang Taruna kepada Bapak Punjul (Penyadang Tuna Netra) yang berprofesi sebagai tukang pijat warga Desa Plesan Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo yang di dihadiri sekitar 23 orang. Hadir pada acara tersebut Kapten Arh Bahrun ST ( Danramil bersama anggota 8 orang ), Bapak Joko ( Kepala desa Plesan ) beserta perangkatnya, Bapak Wahyudi ( Ketua Karang Taruna desa Plesan dan perwakilan pemuda 2 orang ) dan warga sekitar 10 orang

Pemberian sembako tersebut adalah merupakan rangkaian kegiatan Rehap Rumah Tidak Layak Huni milik Bapak Punjul. Koordinator kegiatan RTLH adalah Karang Taruna Desa Plesan yang diketuai oleh Bapak Tri Wahyudi. Sumber dana RTLH berasal dari Donatur yang tidak mau disebutkan namanya dan dari Bantuan Pemerintah Desa Plesan. Sedangkan Sembako dari Koramil 02/ Nguter Antara lain berupa 1 karung beras, 1 dus Mie Instan, 10 kg gula pasir, teh dan Uang tunai sebesar Rp 500.000,- dari Danramil 02/Nguter Kapten Arh BAhrun, S.T.


" Kegiatan seperti ini sangat positif, Koramil akan terus mendukung jika ada sejenis, dari awal pembangunan saya selalu mengajak anggota Koramil 02 Nguter untuk terus turun ke lapangan saling bergantian membantu pekerjaan RTLH ini sebagai dukungan tenaga", kata Danramil 02 Nguter.

"Alhamdulillah berkat kerjasama dari Karang Taruna, warga, dan Koramil 02 Nguter serta dukungan penuh donatur dan Pemerintah Desa terutama Bp. Kepala Desa Plesan akhirnya renovasi rumah Bp. Punjul dapat terlaksana dengan baik dan selesai tepat waktu walaupun ini masih tinggal finishing tapi sudah berjalan sesuai rencana. Kepada semua pihak kami mohon maaf bila dalam pelaksanaan pekerjaan ada hal-hal yang kurang berkenaan", Pungkas Beliau.

" Kami atas nama pemerintah desa plesan mengucapkan terima kasih atas partisipasi aktif dari Koramil 02 Nguter yg telah mengirimkan bantuan sembako dan anggota/tenaganya untuk ikut membangun rumah warga kami di dukuh kedungringin, kiranya kerjasama yg baik ini dpt terus terjalin dng lebih baik lagi. kiranya Tuhan akan memampukan kita sekalian", kata bapak Joko selaku kepala Desa Plesan dalam sambutannya.

" Mewakili karang taruna dan warga mengucapkan terima kasih semula dari obralan santai tetapi kenyataanya bisa terwujud semua ini atas kehendak Alloh Swt. semoga semua amal bsik mendapatkan Ridho dari Allh Swt", begitu pernyataan Ketua Karang Taruna Sdr Tri Wahyudi.