@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, August 28, 2017

BABINSA JADI PEMBINA UPACARA DI SDN 1 MAJASTO

Sukoharjo (28/08/2017) Babinsa desa Majasto Koptu Yulianto bertindak sebagai Pembina Upacara di SDN 1 Majasto Kec. Tawangsari, Kabupaten Sukoharjo pada hari ini Senin (28/08) pukul 07.00 s - d 07.45 WIB.


Kegiatan Babinsa menyambangi sekolah dan menjadi pembina upacara merupakan kegiatan pembinaan teritorial yang sudah berlangsung lama di Kodim 0726/Sukoharjo. Hal ini merupakan bentuk pembinaan teritorial mendasar untuk menyampaiakan wawasan kebangsaan.

Pengibaran bendera Merah Putih dalam wujud upacara bendera merupakan indikator loyalitas kita kepada bangsa dan negara. Dalam amanat upacara Babinsa menekankan hal-hal tentang rasa Nasionalisme yang tidak boleh luntur dan harus terus dikobarkan oleh generasi penerus dimulai sejak dini, hingga tertanam dalam jiwa.


Nasionalisme tidak akan tercapai tanpa Rasa Cinta Tanah Air, cinta tanah air bisa diwujudkan dalam hal apa saja asal positif sebagai cara untuk mengisi kemerdekaan yang diwariskan oleh para pejuang pendiri bangsa. " Rasa cinta tanah air adik-adik semua bisa diwujudkan dalam tindakan rajin belajar dan berbakti kepada orang tua, karena denga rajin belajar dan berbakti orang tua, merupakan pintu untuk mencapai cita-cita dan masa depan yang cerah" pungkasnya pada amanat upacara tersebut.

Upacara Bendera di SDN 1 Majasto tersebut berjalan lancar, diikuti oleh Kepala Sekolah dan Guru sejumlah 10 orang dan Siswa/Siswi sejumlah 125 Orang. Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman.