@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 27, 2017

MABES TNI KUNJUNGI WARGA PERUMAHAN SEROJA

Sukoharjo (27/07/17) Dua (2) orang dari Pers Mabes TNI Letkol Inf Subar, S.Pd pejabat Pabandya 4 Pers Mabes TNI dan Serma Aji Sasono perwakilan dari Mabes TNI didampingi Kasipers Korem 074/Warastratama Letkol Caj Achin dan Pasipers Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Czi Hartono beserta Babinsa dan Bati Tuud Koramil 06/Grogol Peltu Yulianto dan Serda Bambang Adi siang ini sekitar pukul 09.00 mengunjungi warga Perumahan Seroja (purnawirawan pejuang integrasi Timor-timur), yang terletak di Jl. Solo-Wonogiri Desa Telukan, Kec. Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Kedatangan mereka disambut oleh Bapak Sukar dan Bapak Sartono selaku sesepuh di perumahan Seroja.










Kunjungan dari Pejabat Pers Mabes TNI tersebut selain melakukan silaturahmi dengan para sesepuh (purnawirawan) pejuang integrasi Timor-Timur maupun janda para pejuang Integrasi tersebut juga dalam rangka menyampaikan santunan berupa sejumlah uang dan Sembako kepada warga Perumahan Seroja tersebut.  Bantuan ini sebagai bentuk tali asih dan wujud perhatian serta penghormatan dan kepedulian TNI kepada para Keluarga Besar TNI atas jasa-jasa yang telah mereka sumbangkan kepada negara dan bangsa.




Dalam kesempatan silaturahmi yang bertempat di Aula Perumahan tersebut, tampak terjalin komunikasi dan dialog antara pejabat Pers Mabes TNI dengan warga Perumahan Seroja.  Letkol Inf Subar tampak serius mendengarkan beberapa keluh kesah warga, dengan kondisi yang dialami mereka saat ini untuk dijadikan bahan evaluasi pimpinan. Dimana warga selama ini merasa kurang mendapat perhatian dari atas, dan hal tersebut oleh Letkol Inf. Subar akan disampaikan kepada komando atas. Silaturahmi berjalan dengan suasana penuh kekeluargaan dan antusiasme warga begitu tinggi terhadap rombongan dari Pers Mabes TNI, Korem 074/Warastratama dan Kodim 0726/Sukoharjo. Setelah acara dialog dan silaturahmi selesai, rombongan menyempatkan diri berkeliling melihat situasi dan keadaan kompleks Perumahan Seroja.