@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 25, 2017

LATIHAN PASKIBRAKA SUKOHARJO & PT. SRITEX TERUS BERLANJUT

Sukoharjo (25/07/2017) Peringatan HUT RI Indonesia ke 72 Tahun 2017 lebih kurang tinggal 4 minggu lagi, Anggota Paskibra Pemkab Sukoharjo yang telah lama dipersiapkan semakin giat melaksanakan latihan-latihan, baik latihan teknis kemampuan perorangan, kelompok (tim) maupun fisik.
Sejumlah Puluhan siswa dan siswi yang terdiri dari pelajar SLTA/SMK se Kab. Sukoharjo digembleng di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo hingga hari H oleh prajurit Kodim 0726/ Sukoharjo bersama anggota Polres Sukoharjo serta melibatkan sejumlah anggota PPI Sukoharjo.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa prinsip sukses dan tertibnya suatu upacara di ukur dari petugas yang terlibat di dalamnya, jika upacara berjalan lancar itu hal yang “ biasa” dan seharusnya begitu, namun jika terjadi kesalahan petugas dalam upacara maka akan menjadi hal yang luar biasa, untuk menghindari keslahan-keslahan dan hal-hal riskan lainnya maka disiplin dan keseriusan dalam latihan merupakan modal dasar kesuksesan bagi anggota Paskibraka di manapun.


Selain memperbantukan personel untuk melatih Paskibra di Tingkat Kabupaten, Kodim 0726/Sukoharjo juga memperbantukan anggotanya untuk melatih peserta yang akan melaksanakan pengibaran bendera di tingkat Kecamatan se Wilayah Kab. Sukoharjo serta memperbantukan anggotanya melatih karyawan dan karyawati yang akan melaksanakan tugas sebagai petugas paskibra di lingkungan PT. Sritex yang pada saat ini masih pada taraf seleksi. Adapun PT. Sritex sendiri secara rutin setiap tahunnya melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih dalam rangka memperingati HUT RI sekaligus memperingati HUT PT. Sritex yang selalu melibatkan Kodim 0726/Sukoharjo dalam pelatihan anggota paskibra maupun melatih pasukan upacara hingga defille pasukan.