@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, July 18, 2017

KUNKER DANREM 074/WRT KE KODIM 0726/SUKOHARJO

Sukoharjo (18/07/2017) Tarian ceria dari anak-anak TK BA Aisyiah dan MIM Sidowayah Kecamatan Weru-Sukoharjo terlihat menyambut kedatangan Kunjungan Kerja Komanda Korem 074/Warastratama yang didampingi Mas & Mbak Sukoharjo Tahun 2017 di Makodim 0726/Sukoharjo .Kunjungan Kerja Danrem 074/Wrt Kolonel Inf Widi Prasetijono , S.I.P merupakan rangkaian kegiatan resmi semenjak beliau beberapa pekan yang lalu menggantikan pejabat lama dari Kolonel Inf Maruli SImanjuntak, M.Sc ke Kodim jajaran Korem 074/Warastratama.


Setelah sejenak menikmati sambutan tarian selamat datang dari anak-anak TK BA Aisyiah dan MIM Sidowayah Kecamatan Weru-Sukoharjo, dan foto bersama anak-anak beserta Mas dan Mbak Sukoharjo, Pimpinan LPK Sawego Kecamatan Weru Bpk. Kadi Bendol dan Ibu Sundari, Danrem beserta Ibu Novita & jajaran staf yang mendampingi disambut Dandim 0726/Sukoharjo di tamu Makodim 0726/Sukoharjo sambil berbincang-bincang santai. Setelah beberapa saat acara dilanjutkan dengan pemberian santi aji/ pengarahan Komandan Korem 074/warastratama kepada seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo, Dandim mengawalinya dengan sambutan dan ucapan Selamat Datang kepada Danrem & Ibu Novita, para staf jajaran beserta rombongan di Makodim 0726/Sukoharjo.




Dalam Pengarahannya Danrem mengawalinya dengan kalimat silaturahmi dan perkenalannya untuk mengawali dinas sebagai Pejabat Danrem yang baru, serta memaparkan pengalaman-pengalamannya selama perjalanan karir dinasnya, kenangan-kenangan lamanya bersama beberapa anggota yang disapa beliau selama berdinas di satuan lama, hingga menjabat sebagai Atase Pertahanan, Ajudan Presiden, Dan Rindam III/Siliwangi hingga menjabat sebagai Danrem 074/Warastratama.




Di bidang pembinaan personel utamanya beliau menekankan masalah-masalah dalam kehidupan berumah tangga hendaknya disampaikan secara berjenjang sesuai hierarki & prosedur yang ada, diharapkan para komandan satuan dapat memberikan solusi yang terbaik bagi para anggota dan permasalahan keluarganya. Danrem juga menekankan pentingnya sikap positif thinking dalam menyikapi segala persoalan serta peka terhadap situasi-kondisi yang berkembang. Terhadap anggota Persit, hendaknya para ibu-ibu bisa menjadi pendorong suami agar dapat melaksankan segala tugas dengan baik. Hati-hati berlalu lintas serta siapkan dan didik anak-anak dengan benar sebagai aset masa depan, persiapkan cita-citanya apapun itu dengan baik, siapkan dengan matang dan benar jika anak hendak masuk sebagai anggota Prajurit TNI.



Kepada seluruh anggota Danrem berpesan agar sesama anggota saling mengingatkan untuk tidak melakukan pelanggaran, serta ucapan terima kasih kepada Kodim 0726/Sukoharjo yang meraih penghargaan sebagai Satuan Bebas Pelanggaran untuk selama semester I TA. 2017 ini dari Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jennderal Tatang Sulaiman. Hindari Narkoba apapun bentuknya, serta peredarannya, Babinsa harus berperan aktif terhadap keluarga & lingkungannya dari bahaya narkoba. Jaga pola hidup sehat, jaga asupan gizi, perhatikan asupan makan & minuman yang sehat dan hindari alkohol apapun bentuknya. Terhadap semua KBT harus taat hukum dan faham tentang hukum yang berlaku, baik hukum Pidana umum maupun hukum pidana militer yang berlaku di lingkungan TNI.


Acara pengarahan Danrem kepada seluruh Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726/Sukoharjo diakhiri pada pukul 10.30 WIB, dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan sejenak menikmati hiburan.  Danrem melanjutkan kegiatannya berkunjung ke Rumah Dinas Bupati Sukoharjo Bpk Wardoyo Wijaya, S.H, M.Hum dan dilanjutkan kunjungan ke proyek TMMD Sengkuyung Thp II TA. 2017 di Ds. Grogol, Kec. Weru Kab. Sukoharjo.