@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, July 14, 2017

DANRAMIL HADIRI ACARA SOSIALISASI BANTUAN RTLH

Sukoharjo (12/07/2017) Danramil 01 Sukoharjo Kapten Inf Wahono tampak hadir menghadiri undangan pada acara Sosialisasi Bantuan dan Penyerahan Bantuan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Kecamatan Sukoharjo DAK Tahun 2017 oleh H. Wardoyo Wijaya SH,MH (Bupati Sukoharjo). Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kab. Sukoharjo yang dipimpin oleh Ir. Bambang Sutrisno MM (Ketua DPKP Kab. Sukoharjo) dan di hadiri kurang lebih 350 orang. Bantuan diserahkan oleh Bupati Sukoharjo secara simbolis,yang nantinya semua masyarakat yang sudah terdaftar akan segera mendapatkan Bantuan Peningkatan Kualitas Rumah Tidak Layak Huni tersebut.



Adapun kriteria dalam memberikan bantuan, pemerintah telah melakukan proses penilain, baik dari kepala desa, pemerintah kabupaten dan juga provinsi. Bantuan yang diberikan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat berupa perbaikan dinding, lantai, dan juga atap menjadi hal yang diutamakan untuk menjadi rumah layak huni. Penerima bantuan rumah swadaya tersebar di wilayah Kecamatan Sukoharjo. Jumlah bantuan yang disalurkan pemerintah berkisar Rp 15 juta untuk peningkatan kualitas rumah.

Hadir dalam kegiatan H. Wardoyo Wijaya SH,MH (Bupati Sukoharjo), Ir. Bambang Sutrisno MM (Ketua DPKP Kab. Sukoharjo), Kapten Inf Wahono (Danramil Sukoharjo mewakili Dandim 0726/Skh), AKP Parwanto SH,MH (Kapolsek Sukoharjo), Gondang Rejono S.Sos (Camat Sukoharjo), Muspika Kec. Sukoharjo, Sugiyo S.Sos (Lurah Sukoharjo) dan Lurah se Kec. Sukoharjo serta Warga yang menerima Bantuan RTLH se Kec. Sukoharjo.