@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Saturday, June 24, 2017

SHOLAT IDUL FITRI 1438 KABUPATEN SUKOHARJO

Sukoharjo (25/6/2017) Bupati, H Wardoyo Wijaya SH,MH beserta ibu Hj Etty Wardoyo pagi tadi Rabu dengan di dampingi Ketua DPRD, Nurjayanto, SP beserta istri, Wakil Bupati, Purwadi SE, MM beserta istri, Dandim 0726 Sukoharjo dan Kapolres dan pada pukul 06.30 WIB melakukan sholat Ied di Alun – alun Satya Negara.


Sholat Ied Kali ini tampak guyub, turut hadir ribuan umat muslim dari berbagai penjuru di berbagai wilayah di Sukoharjo. Bertindak sebagai Imam dan Khotib Ust.H. Arkanudin Budiyanto, MI.Kom dari pengasuh PPMI Assalam Sukoharjo. Secara garis besar kotbah berisi bahwa orang – orang yang benar – benar menjalankan puasa ramadhan dengan dilandasi iman dan mengharap pahala dari Allah SWT akan membentuk salah satu karakter alumni madrasah ramadhan yaitu memiliki kepekaan dan kepedulian sosial yang tinggi. Diharapkan dengan adanya ramadhan ini akan meninbulkan spirit ramadhan yang senantiasa ada dalam kehidupan sehari – hari kita.




Setelah Sholat Ied selesai, kemudian pada pukul 08.00 WIB bertempat di rumah dinas Bupati digelar open house dengan dihadiri Muspida plus, Wakil Bupati, Purwadi SE,MM, Sekretaris Daerah, Drs Agus Santosa masing – masing beserta istri bersama jajaran SKPD dan masyarakat Sukoharjo. Acara berlangsung hikmad, tertib dan lancar.