@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, June 9, 2017

BABINSA DAMPINGI PEMBAGIAN TAKJIL DI PATUNG PANDAWA

Sukoharjo (8/06/2017) Bertempat di seputaran Jl. Ir Soekarno Patung Pandawa Solo Baru, Grogol, Sukoharjo pada pukul 16.00 Wib sd 17.30 Wib dilaksanakan pembagian Takjil oleh Komunitas Relawan Tagana Kab.Sukoharjo dengan ketua panitia Mbak Yeni dihadiri lebih kurang 50 Tim Tagana Kab.Sukoharjo, di dampingi Babinsa setempat Serka Triyono.



Dalam Sambutannya Mbak Yeni selaku Ketua Panitia Takjil mengatakan, " Apa yang kita lakukan ini semoga berkah dan bisa bermanfaat bagi masyarakat umum yang membutuhkan, apa yang kita lakukan walaupun sederhana diharapkan bermanfaat serta bisa menjadi contoh bagi masyarakat umum bahwasannya yang namanya berbagi itu sangat penting karena dengan berbagi dapat meringankan beban masyarakat, hal ini bisa dimulai dan dibudayakan dari hal-hal yang kecil".

Adapun keberadaan takjil yang dibagikan tersebut merupakan hidangan yang dimasak, dikemas dan dibungkus sendiri oleh tim, kemudian dibagikan kepada masyarakat yang melintasi sekitar patung Pandawa Solo Baru. Tepat pada pukul 17.27 Wib waktu adzan Maghgrib, Tim Relawan Tagana berbuka bersama dengan masyarakat setempat.