@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, March 23, 2017

REHAP MASJID AL MUTTAKIM MASUK PROGRAM TMMD 98


Masyarakat Dukuh Bugel Desa Tegalsari Kecamatan Weru merasa senang dengan adanya rencana perehaban masjid masuk dalam program TMMD Reguler 98 tahun 2017, karena rehab masjid Al Mutakim sangat diharapkan karena ada bagian yang belum sempurna sehingga dengan adanya program TMMD ini bisa menyempurnakan, perehapan tersebut akan dilaksanakan pada awal bulan depan oleh anggota TNI  yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler 98 tahun 2017 diantaranya anggota Kodim 0726/Skh.

Bp. Darmanto (45 th) warga sekitar masjid Al Muttakim mengemukakan "Dengan adanya rencana rehab masjid ini, kami warga masyarakat akan lebih nyaman dan tenang untuk menjalankan ibadah, apa lagi mendekati bulan Ramadlan, pelaksanaan sholat taraweh pada bulan puasa nanti, tentunya ini merupakan hadiah dari pemerintah untuk kami warga disini, terima kasih sebelumnya kepada pemerintah atas bantuannya dalam rehab masjid kami ini masuk dalam program TMMD"

Kapten Inf Widoyo Danramil 05/Weru juga menandaskan bahwa dalam program TMMD Reguler 98 tahun 2017 ini, perehapan Masjid juga masuk dalam katagori Program TMMD karena masjid Al Muttakim merupakan sarana Ibadah bagi warga masyarakat Dukuh Bugel Desa Tegalsari Kecamatan Weru yang notabenenya mayoriitas agama Islam.  " Insya Allah bulan depan kita akan kerjakan bersama-sama dan semoga kelak berguna untuk kita semua, bukan untuk warga Desa Tegalsari saja, tapi berguna untuk seluruh umat Islam." Tegasnya.