@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, November 8, 2016

JELANG HARI PAHLAWAN TNI, POLRI, ORMAS DAN PELAJAR BERSIHKAN TAMAN MAKAM PAHLAWAN



Selasa, (8/11/2016). Menjelang Hari Pahlawan 10 Nopember 2016 Kodim 0726 Sukoharjo, Polri, ormas dan pelajar melaksanakan Karya Bhakti dengan sasaran pembersihan lingkungan makam dan pengecatan pagar di lokasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudo Swargoloyo di Ds. Bakalan Kec. Polokarto Kab. Sukoharjo. Karya bakti yang dipimpin langsung oleh Komandan Koramil 11 Polokarto Kapten Inf Kurniawan Jayadi.


Kapten Inf Kurniawan Jayadi mewakili Dandim 0726 Sukoharjo dalam pernyataanya mengatakan “Karya Bhakti pembersihan lingkungan makam, penanaman pohon dan pengecatan pagar di lokasi Taman Makam Pahlawan (TMP) Yudo Swargoloyo di Ds. Bakalan Kec. Polokarto. Kegiatan ini  melibatkan semua unsur antara lain dari TNI, Polri, Linmas, Senkom, Banser, masyarakat dan pelajar”. Tambahnya karya bhakti ini merupakan rangkaian dari beberapa kegiatan dalam menyambut  Hari pahlawan 10 Nopember , Kegiatan ini merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah bersedia mengorbankan jiwa raga dan hartanya untuk memperjuangkan dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.  Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan dari berbagai pihak yang telah hadir dengan suka rela mendukung dan membantu pelaksanaan pembersihan lokasi TMP Swargoloyo” tegasnya.

Kapolsek Polokarto AKP Banuari dalam pernyataanya mengatakan “ Pori dalam hal ini Polsek Polokarto selalu mendukung program yang di laksanakan TNI dan kami selalu bersinergi dengan baik termasuk dengan ormas dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib khususnya di wilayah Polokarto.

Drs. Suharno mewakili Kepala sekolad SDN  Bakalan 2 mengungkapkan “ Sebagai pendidik kami berkewajiban untuk menanamkan jiwa nasionalisme dan cinta tanah air kepada anak didik dengan berbagai macam cara dan salah satunya dengan mengajak anak-anak untuk membantu kerja bakti membersihkan Taman Makam Pahlawan (TMP) bersama TNI dan polri sehingga merka akan lebih mengenal sejarah apalagi kegiatan ini dalam rangka memperingati hari pahlawan 10 Nopember. Tambahnya Disamping kerja bakti SDN Bakalan 2 juga memberikan 30 batang pohon untuk tanam di sekitar makam sehingga TMP menjadi lebih indah dan asri". tegasnya.