@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Thursday, June 18, 2020

YAYASAN AL MINA INDONESIA GANDENG KORAMIL & POSEK POLOKARTO SEMPROT PASAR GLONDONGAN


Sukoharjo (18/06/20) Kembali Yayasan Al Mina Indonesia menggandeng Kodim 0726/Sukoharjo dan Polres Sukoharjo melaksanakan penyemprotan disinfektan di wilayah Sukoharjo tepatnya di wilayah Kecamatan Polokarto. (16/06)

Penyemprotan disinfektan ini untuk mengantisipasi covid-19 dan serta dibarengi dengan pesan mengingatkan kepada warga tentang normal baru. Melalui Koramil 11 Polokarto & Polsek senantiasa aktif memberikan himbauan terhadap masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hari itu kegiatan difokuskan di beberapa titik lokasi di pasar Glodongan Kec. Polokartol, Kab. Sukoharjo. "Pasar menjadi tempat yang sangat rawan sebagai lokasi penyebaran Covid-19 karena pasar merupakan lokasi berkerumunnya orang," ujar Kapten Inf Suroso Danramil 11 Polokarto.



Sementara itu Pak Camat Polokarto yang diwakili oleh bapak Suharto pejabat Sekcam Polokarto berharap, pengelola pasar tradisional dapat bersinergi dengan pemerintah dalam melakukan berbagai upaya pencegahan Covid-19 di area pasar tradisional di Glondongan ini.

Apa yang dilakukan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait bahaya dan pencegahan pandemi Covid-19 karena masih banyak masyarakat yang belum menyadari bahaya Covid-19 serta cara penggunaan masker yang benar.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 11 Polokarto Kapten Inf Suroso Beserta 3 Anggota Babinsa, Kapolsek Polokarto Akp Aris Dwi Handoko, Camat Polokarto diwakili bpk Suharto pejabat Sekcam Polokarto, Pimpinan Al Mina Indonesia bpk Bambang Biantoro serta lurah pasar Glondongan bpk Hariyanto