@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, June 27, 2020

OPERASI MASKER DI PASAR GAWOK DISIPLINKAN WARGA GATAK JELANG NEW NORMAL

Sukoharjo (27/06/20) Razia masker bagi para warga kecamatan gatak kembali digelar di pasar Gawok, Gatak, SUkoharjo, Jumat (26/06/20). Kegiatan digelar mulai pukul 07.30 wib mengerahkan para aparat gabungan dari Koramil Gatak, Polsek, Dishub dan Satpol PP Sukoharjo, Dinas Kesehatan. relawan Pemuda Pancasila.

Selain sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid-19 juga sebagai langkah untuk mendisplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka penerapa new normal. Karena New Normal harus dibarengai dengan tingkat kedisiplinan masyarakat yang tinggi untuk menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran dan penularan virus corona, terutama di tempat-tempat terjadinya pengumpulan-pengumpulan massa.



" Operasi Masker dan himbauan protokoler kesehatan ini untuk mendukung kebijakan pemerintah Menjelang New Normal ini harus didukung sepenuhnya oleh semua pihak, pola hidup dan kebiasaan baru harus benar-benar diterapkan ditengah kehidupan normal disaat terjadi pandemi covid-19 yang sangat menular," kata Pelda Agus Marjoko.

Selain melaksanakan razia masker petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan untuk mendukung kebijakan pemerintah Menjelang New Normal sekaligus membagikan masker 700 masker dengan rincian masker dari pol PP sebanyak 500 masker, dari kecamatan Gatak 200 masker. Masker untuk dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan dan Pedagang di Pasar Gawok yang kedapatan tidak memakasi masker.