@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 2, 2020

APARAT BENDOSARI LAKUKAN GERAKAN HIMBAUAN SOCIAL DISTANCING & PHBS


Sukoharjo (02/04/20) Salah satu ikhtiar untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19 adalah dengan melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat untuk melaksanakan Social Distancing dan menerapkan pola hidup bersih & sehat, diantaranya dengan rajin mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kapten Arh Budi Sarwoko (Danramil 12 Bendosari Dim 0726/Sukoharjo) dan anggota pada hari Rabu (01/04) pukul 07.00.s.d bersama dengan anggota Polsek Bendosari, Bidan Desa Bendosari, Bidan Desa Paluhombo & Tim Dasiat Kec Bendosari melaksanakan himbauan dan sosialisasi dalam rangka Pencegahan/Pemberantasan Virus Covid-19 di wilayah Desa Bendosari dan Paluhombo, Kec. Bendosari, Sukoharjo.

Hadir dalam kegiatan ini Danramil 12/Bds Kapten Arh Budi Sarwoko, Ipda Hartoyo, Ipda Supriyanto, Kepala Desa Bendosari beserta Perangkat Desa, Kepala Desa Paluhombo beserta Perangkat Desa, Babinsa Ds Bendosari Serka Suwanto, Babinsa Ds Paluhombo Sertu Sri Widodo, Babinkamtibmas Ds Bendosari Bripka Kandar, Babinkamtibmas Ds Paluhombo Aiptu Masturi, Bidan Desa Bendosari, Bidan Desa Paluhombo dan Tim Dasiat Kec Bendosari.




Sasaran sosialisasi & himbauan ini meliputi seluruh Dukuh/Dusun di Desa Bendosari dan seluruh Dukuh/Dusun di Desa Paluhombo Kevamatan Bendosari, Sukoharjo. Diungkapkan oleh Kades Paluhombo dan Kades Bendosari, selain aktif melaksnakan himbauan dalam upayanya memutus rantai penyebaran virus korona ini, pihaknya melakukan penyemprotan di beberapa dukuh di wilayah desanya secara intensif bekerja sama dengan berbagai fihak khususnya dinas kesehatan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

"Senantiasa kita sampaikan kepada masyarakat bahwa penyebaran Covid-19 ini memang harus dilawan dengan gotong-royong, sehingga nantinya masyarakat antusias melakukan penyemprotan di lingkungan pemerintah desa dan pemukiman masyarakat secara mandiri," ungkap Ipda Hartoyo.

"Selain himbauan kepada masyarakat, aparat juga memnerikan instruksi kepada watga warga agar melaporkan jika ada pendatang baru atau warga yang baru pulang dari luar daerah agar melapor ke RT/RW setempat, jadi kita bisa mudah untuk bersama-sama mengantisipasi penyebaran virus corona ini," Jelas Danramil Bendosari Kapten Arh Budi Sarwoko.