@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 31, 2019

BABINSA TRIYAGAN LAKSANAKAN KOMSOS BAHAS KONDUSIFITAS WILAYAH JELANG PEMILU 2019

Sukoharjo (31/01/19) Pada hari Rabu (30/01) pukul 09.30 wib bertempat di balai desa Triyagan, Babinsa Triyagan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangakat Ds Triyagan.


Komsos merupakan salah satu metode pembinaan teritorial yang senantiasa dilaksanakan oleh para Babinsa di wilayah binaan masing-masing. Komsos merupakan salah satu cara Babinsa untuk membuka komunikasi melalui silaturahmi dengan masyarakat, mempererat hubungan persaudaraan dan membuka cakrawala saling bertukar informasi yang bermanfaat demi kemaslahatan masyarakat.

Demikian juga dengan yang dilaksnakan oleh Bainsa Koramil 10 Mojolaban wilayah desa Triyagan ini, dimana Sertu Romadi tampak bersilaturahmi dengan para perangkat desa Triyagan. Dengan adanya komsos yang intens anatara perangkat desa dengan Babinsa, diharapkan hubungan yang harmoni tanpa sekat bisa terjalin sehingga mendukung sinergitas yang solid.




Babinsa dan para perangkat tampak berbincang santai membahas situasi wilayah terkini, termasuk membahas perkembangan situasi keamanan menjelang Pilleg dan Pilpres 2019. Hingga saat ini dirasakan situasi wilayah desa Triyagan terpantau aktifitas warga Ds Triyagan dalam keadaan kondusif. Babinsa berpesan kepada perangkat desa agar aktif memberikan informasi jika ada penonjolan berkaitan dengan kondusifitas wilayah desa Triyagan, demi kepentingan bersama sehingga segala masalah dapat diselesaikan dengan secepatnya, sehingga tidak mengganggu keamanan dan kondusifitas masayarakat dalam melakukan aktifitasnya.