@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, October 19, 2018

BABINSA KORAMIL 02 NGUTER HADIRI RAPAT PEMBENTUKAN PANITIA PILKADES DI KEDUNGWINONG

Sukoharjo (19/10/18) Pada hari Kamis (18/10/18) sekitar pukul 20.10 s.d 21.20 Wib Babinsa Koramil 02 Nguter wilayah desa Kedungwinong menghadiri kegiatan pembentukan panitia pemilihan Kepala Desa tahun 2018 desa Kedungwinong Kecamatan Nguter, Sukoharjo bertempat di balai desa Kedungwinong.


Dalam hal ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai mitra pemerintah desa siap mendukung mengamankan jalannya Pilkades di wilayah Kedungwinong agar berjalan aman dan kondusif. Dimana sebelumnya Pemkab Sukoharjo sudah mengumumkan jadwal pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di 125 desa se-Sukoharjo jika tidak ada perubahan akan digelar pada pertengahan Desember 2018.

Kegiatan Pembentukan panitia ini merupakan salah satu prosedur dan tahapan pelaksanaan pilkades dengan diawali pembentukan panitia pilkades yang dijadwalkan antara tanggal 8 Oktober s.d 19 Oktober. Setelah panitia terbentuk selanjutnya segera menyusun tata tertib pelaksanaan Pilkades. Selain itu Panitia juga mendata jumlah pemilih di wilayahnya masing-masing.


Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua BPD bapak Andri Prayitno, anggota BPD desa Kedungwinong, tokoh masyarakat, agama, pemuda, masyarakat, para ketua Rt/Rw se desa Kedungwinong, Babinsa ( Serka Ngarekan), Babinkamtibmas (Brigadir Siswadi) dan dihadiri undangan lainnya sekitar 115 orang.

"Kita antisipasi dari sisi keamanan, bahwasannya Pilkades ini merupakan momentum membangun demokrasi di tingkat perdesaan, kemungkinan tingkat antusiasme, partisipasi, sentimen pemilih lebih tinggi dibanding pemilu legislatif atau Pilkada, karena antar calon dan pemilih memiliki kedekatan emosional karena saling mengenal, ini yang kita antisipasi bersama agar tidak terjadi gesekan antar pendukung, dibutuhkan kesadaran berdemokrasi pada masing-masing individu", kata Babinsa Kedungwinong.