@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, August 15, 2018

UPACARA PERINGATAN HARI PRAMUKA KE 57 TAHUN 2018 KABUPATEN SUKOHARJO

Sukoharjo (15/08/18) Dalam rangka Memperingati Hari Pramuka Ke 57 Tahun 2018, pada hari Selasa (14/08) pukul 07.30 s.d 08.45 Wib bertempat di Halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Sukoharjo jln Jend. Sudirman No. 199 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo telah berlangsung kegiatan Upacara dengan Tema " Pramuka Perekat NKRI ".


Kegiatan diikuti sekitar 600 orang, dengan para peserta upacara dari para siswa-siswi SMP, SMK, SMA serta adik-adik Siaga se Kabupaten Sukoharjo. Tampak para tamu undangan hadir diantaranya Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M.Tr ( Han ) (Dandim 0726 Sukoharjo), Kompol M Ifan Hariyat T, S.H., S.I.K (Wakapolres mewakili Kapolres Sukoharjo), bpk Nurjayanto, S.P ( Ketua DPRD Kabupaten Sukoharjo), b;pk H. Purwadi, S.E (Wakil Bupati Sukoharjo), Kapten Inf Antonius Sutarjo (Mewakili Dan Grup 2 Kopassus), Lettu Inf Mawit Hadi W (Mewakili DanBrigif 6 Kostrad), Drs Sudarno (Kepala Diknas Sukoharjo), Widodo, S.H., M.H (Asisten II Plh Sekda), Joko Indtiyanto, S.Sos (plh Asiaten I), Eko Aji Ariyanto, S.H.M (Asisten III).


Bupati SUkoharjo bapak H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H yang bertindak selaku Inspektur Upacara saat itu dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat Hari Pramuka yang ke 57 semoga jiwa gerakan Pramuka tetap semangat selalu produktif inovatif dan kreatif dalam berkarya dan selalu menjadi generasi muda yang terdepan dalam menjaga negara kesatuan Republik Indonesia yang kita cintai ini.

Tema peringatan Hari Pramuka ke 57 tahun 2018 ini adalah Pramuka perekat NKRI gerakan Pramuka dengan berbagai kegiatan di luar ruangan akan terus memperkuat NKRI sejak awal Pramuka terus sebagai alat pendidikan bagi generasi muda untuk menjadi perekat NKRI karena itu Pramuka bisa hadir dan diterima oleh masyarakat di semua daerah

Pramuka berasal dari kata Praja Muda Karana yang mempunyai makna sekumpulan anak anak muda yang suka berkarya Jadi sebagai anak muda kalian haruslah bisa berkarya dengan cara mengisi hal-hal positif dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara tujuan dari kegiatan pramuka itu sendiri sangatlah mulia yaitu mendidik generasi muda zaman sekarang atau yang lebih kita kenal sebagai generasi milenial ke hal-hal positif yang sesuai dengan norma norma masyarakat dan norma-norma hukum yang berlaku.

Kepada adik-adik anggota pramuka teruslah berkreasi berkarya dalam wadah gerakan Pramuka istilah waktu muda kalian dengan kegiatan yang positif dan produktif adalah generasi yang unggul generasi yang hebat generasi yang kreatif generasi petarung dan bukan generasi pecundang.