@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, August 16, 2018

GELADI BERSIH UPACARA PERINGATAN HUT RI KE 73 WILAYAH KECAMATAN WERU

Sukoharjo (16/08/18) Paskibraka tingkat Kecamatan Weru pada hari Rabu (15/08) melaksanakan Gladi Bersih Penaikan dan Penurunan Bendera merah putih di lapangan desa Ngreco Kecamatan Weru Kab Sukoharjo. Penaikan dan Penurunan Bendera merah putih ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan pada Upacara HUT RI ke 73 tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus nanti.









Para siswa SMA dan SMK sebanyak 87 orang yang tergabung dalam Paskibraka ini secara khusus mendapatkan pelatihan dari para anggota TNI dari Koramil 05 Weru dan anggota Polsek Weru dalam kurun waktu beberapa minggu. Diharapkan dengan realisme Gladi Bersih yang dilaksanakan pada pukul 08.00 s.d 11.00 wib ini semua urutan kegiatan Upacara dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dimana Gladi Bersih merupakan cerminan pelaksanaan sesunguhnya sekaligus sebagai pengecekan kesiapan materiil dan kesiapan personel dalam mengemban tugas.

Pada Gladi kali ini pada Penaikan Bendera merah putih sebagai Inspektur upacara Danramil 05 Weru Kapten Czi Hartono, sedangkan untuk Penurunan Bendera merah putih sebagai Inspektur upacara Kapolsek Weru AKP M Busro SH MH. Setelah selesai latihan menuju ke Pendopo kecamatan Weru untuk melaksanakan acara penyerahan Bendera merah putih kepada Forkopimcam Weru. Selanjutnya Paskibraka juga mendapatkan pengarahan dari Danramil 05 Weru dan Kapolsek Weru, serta pengarahan dari para pelatih.

Para Paskibraka saat itu didampingi para pendamping siswa senior dari SMK dan SMAN Se kecamatan Weru juga didukung oleh Drumband Gema Duta Suara dari SMPN 1 Weru dan 1 Ton Paduan suara dari SMA, SMP Se kecamatan Weru. Kegiatan juga dipantau oleh tim kesehatan dari Puskesmas Weru.