@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, August 20, 2018

DANRAMIL 10 MOJOLABAN HADIRI PAGELARAN WAYANG BERSIH DUSUN GEDENGAN, WIRUN

Sukoharjo (19/08/18) Pada hari minggu tanggal 19 agustus 2018 pukul 20 00 sd 22.00 di lapangan volley dk Gedengan desa Wirun kec.mojolaban telah di laksanakan acara syukuran bersih dusun dan bertepatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 dengan menampilkan pagelaran Wayang kulit semalam suntuk ki dalang Anom Dwijo Kangko lakon " Dukuh Ngalengko "yang di hadiri Wakil Bupati Sukoharjo H.Purwadi SE dengan ketua panitia Bp.Sutopo S.pd  di hadiri sekitar 500 orang.

Hadir dalam acara tersebut H.Purwadi SE Wakil Bupati Sukoharjo, Kapten Inf Sunarto Danramil Mojolaban, AKP Priyono SH MH Kapolsek Mojolaban, bapak Eri Suseno SE Kepala desa Wirun, Sutopo S.pd ketua panitia, warga maayarakat desa Wirun dan para Tamu undangan.




Dalam sambutannya ketua panitia Bp.Sutopo S.Pd menyampaikan Syukur alhamduliliah atas rahmat hidayah yang di berikan Allah SWT kepad kita semua pada malam ini kita bisa berkumpul dalam acara bersih dusun kegiatan rutin 2 tahunan Dk gedengan dalam memeriahkan HUT RI kemerdekaan kita, semoga acara ini senang tiasa memghibur warga Mojolabam khususnya desa Wirun. Acara ini terselenggara atas kegotong royongan masyarakat dukuh Gendengan dengan dana Swadaya bersama dan bantuan Bapak wakil Bupati Sukoharjo.

Sementara itu Bp. Eri suseno SE kepala desa wirun menyampaikan bahwa Pagelanran wayang kulit adalah kesenian budaya kebanggaan kita walaupun tidak murah tetapi berkat kekompakan warga dukuh gendengan acara ini terlaksana dengan baik dan lancar. Kegiatan dilanjutkan prosesi penyerahan simbolis lakon wayang oleh AKP Priyono mewakili jajaran Muspika Mojolaban kepada ki Dalang Anom Dwijo Kangko kemudian dilanjukan pementasan pagelaran Wayang semalam suntuk.