@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, July 23, 2018

BABINSA BERIKAN PESAN BELA NEGARA DAN CINTA TANAH AIR KEPADA SISWA SMPN 1 WERU

Sukoharjo (23/07/18) Bertempat di halaman sekolah SMPN 1 Weru, Babinsa Koramil 05 Weru wilayah desa Tegalsari Sertu Rubimin pada hari Senin (23/07) pukul 07.00 wib s.d selesai melaksanakan kegiatan pembinaan ketahanan wilayah dengan menjadi Pembina Upacara pada kegiatan Upacara Bendera hari Senin di SMP Negeri 1 Weru.





Upacara diikuti kurang lebih 750 orang siswa-siswi SMPN 1 Weru, Para Guru dan PNS di SMPN 1 Weru. Moment seperti ini merupakan kegiatan rutin bagi para Babinsa Jajaran Kodim 0726/Sukoharjo di wilayah-wilayah desa binaan sebagai upaya memupuk jiwa generasi muda sejak awal untuk sadar bela negara serta cinta tanah air.



Dalam kesempatan tersebut Sertu Rubimin menyampaikan pesan-pesan Bela negara, Cinta tanah air dan memupuk semangat bhinneka tunggal ika dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dimulai dari lingkup, keluarga, sekolah dan hidup bermasyarakat.

Kepala Sekolah SMPN 1 Weru sangat mengapresiasi TNI karena mau turun langsung menjadi Pembina Upacara kali ini “Kami sangat bangga dimana dengan hadirnya bapak-bapak dari TNI dalam kegiatan ini, harapan kami, hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih khidmat dan pesan-pesan cinta tanah air yang disampaikan bisa memberikan motivasi dan semangat baru kepada murid-murid kami”.