@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, June 27, 2018

RAKOR KEWASPAAN DINI WILAYAH SUKOHARJO UNTUK CIPTAKAN SITUASI KONDUSIF WILAYAH

Sukoharjo (27/06/18) Rapat Koordinasi forum kewaspadaan dini masyarakat dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat dilaksanakan pada hari Selasa (26/06) di bertempat di ruang rapat Satpol PP Sukoharjo Jln. Abu Tholib Sastro Tenoyo No.5B Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo. Rapat dipimpinan Kasatpol PP Kabupaten Sukoharjo Bp Heru dihadiri para Danramil, para Kapolsek dan para Polsis Pamong Praja se Kabupaten Sukoharjo.


Dalam rapat dibahas dan diwaspadai tentang perijinan pendirian Tower yang sering menimbulkan gesekan, Pertokoan modern, Pabrik pupuk organik di Alasombo Kecamatan Weru yang perijinannya kurang memenuhi syarat. Agar diwaspadai titik-titik rawan tawuran antar kelompok pemuda yang masih terjadi misalnya di daerah terminal Kartasura agar tidak merembet ke daerah lain.


Agar mewaspadai daerah TPS yang tergolong rawan di daerah Kartasura,Grogol dan Nguter karena masih ada temuan dari Bawaslu, dimana terdapat data pemilih ganda dan ditemukannya indikasi politik uang . Rapat juga mencapai kespakatan agar seluruh stakeholder yang berkepentingan terus meningkatkan koordinasi agar terjalin sinergi yang baik dalam menangkal segala bentuk kerawanan di wilayah.