@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 19, 2018

PAGUYUBAN KERUKUNAN UMAT BERAGAMA TINGKAT KECAMATAN TAWANGSARI TERBENTUK

Sukoharjo (19/04/18) Pembentukan Paguyubab Kerukunan Umat Beragama PKUB kembali dibentuk di wilayah sukoharjo, tepatnya di Kecamatan Tawangsari. Bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Tawangsari pada hari Rabu (18/04) pukul 09.30 s.d 11.30 pembentukan PKUB tingkat Kecamatan Tawangsari dilaksanakan dengan tertib dan penuh dengan suasana kekeluargaan.


Hadir dalam kegiatan tersebut para Forkopimcam Tawangsari dan para perwakilan dari tokoh Agama Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan para tamu undangan sekitar 30 orang. maksud dan tujuan dibentuknya FKUB tingkat Kecamatan untuk menyelesaikan permasalahan terkait pendirian tempat ibadah dan lain sebagainya yang seringkali terjadi dimasyarakat untuk diselesaikan ditingkat bawah , agar tdak menjadi lebih besar dan cepat penyelesaiannya.




Sementara itu Danramil 04 Tawangsari Kapten Inf Suroto berpesan siapapun yg menjadi Pengurus Paguyuban Kerukunan Umat Beragama nantinya agar kita sengkuyung bersama agar semua kegiatan yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar. Kami dari TNI akan selalu mendukung terbentuknya PKUB Tingkat Kecamatan dengan semua upayanya kelak dalam rangka persatuan dan kesatuan, terutama kerukunan hidup beragama, semua permasalahan yang timbul segera kita atasi pada tingkat paling bawah, sehingga terhindar dari konflik sekecil apapun demi menjaga kondusifitas wilayah, lebih besar lagi terhadap persatuan dan kesatuan bangsa.