@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, April 30, 2018

LOMBA ANTAR SEKOLAH PIALA PIALA BUPATI DAN DANDIM 0726/SUKOHARJO DIGELAR DI INSAN CENDEKIA FESTIFAL (ICF)

Sukoharjo (28/04/18) SMA Insan Cendikia Festifal yang beralamat di Jl.Oven Sari Desa.Kadilangu Kecamatan Baki Kab.Sukoharjo melaksanakan perlombaan antar sekolah Se Jawa Tengah memperebutkan Piala Dandim 0726/Sukoharjo dan Piala Bupati Sukoharjo.


Kegiatan ini digelar pada hari Sabtu (28/04) pukul 08.00 wib diikuti sekitar 800 Orang. Ibu Desi Wulandari ( Kepala Sekolah SMA Cendikia) mengatakan bahwa Bahwa SMA Cendikia Festifal biasanya disebut lchef tahun ini memasuki tahun ke tujuh. Kegiatan ini murni dari siswa untuk meningkatkan kwalitas dan untuk mendidik generasi muda. Dari Dinas Pendidikan sangat mengapreasi kegiatan ini lanjutkan dan kedepan lebih ditingkatkan. "Tiap tahun kami selalu meningkatkan motifasi kepada siswa agar dalam berkegiatan yang positif, dan mempunyai karekter, Terimakasih kepada Bapak Dandim yang telah memberikan Piala PBB,Futsal", kata Ibu Desi Wulandari.


Hadir Dalam Kegiatan tersebut Letkol Inf Chandra Ariyadi S.I.P,M,Tr,(Han) Dandim 0726/Skh, Kapten Inf Langgeng (Danramil 08/Baki), AKP. Sunarto,S.H. (Kapolsek Baki mewakili Kapolres Sukoharjo), Ipda Anik,S.H. (KBO Sabhara Polres Sukoharjo), bapak Mulyadi,Spd.(Kepala Bidang Dinas Pendidikan), bapak Ikfan Abdillah (Ketua Yayasan SMA Cendikia) dan Ibu Desi (Kepala Sekolah SMA Cendikia).

Dalam sambutannya Bapak Mulyadi,Spd (Kepala Bidang Dinas Pendidikan mewakili Bupati Sukoharjo) menyampaikan bahwa kegiatan ini yang terpenting adalah silaturohmi dalam kegiatan Lomba Insan Cendikia Festifal. Menurutnya manusia yang utuh tujuan dalam pendidikan kita,manusia yang mempunya empat kompentensi yaitu, Yang Agamis mempunyai kecerdasan spritual, Kecerdasan Sosial Habluninanas, Kecersadan intelijensinya, Mempunyai Ketrampilan.


Letkol Inf. Chandra Ariyadi S.I.P,M,Tr,(Han) Dandim 0726/Sukoharjo dalam sambutannya mengatakan selaku Komandan Kodim 0726/Sukoharjo, dan seluruh keluarga besar Kodim 0726/Skh banyak terima kasih atas terselenggaranya acara ICEF SMA Cendekia antar pelajar se-Jateng tahun 2018, yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 s/d.29 April 2018. Kepada seluruh wasit, juri, pelatih dan peserta Festival saya ucapkan selamat datang di SMA Cendekia, yang mana Festival ini mengandung maksud untuk menyalurkan bakat anak bangsa.

encari prestasi bagi generasi muda yang berasal dari kalangan pelajar,tingkat SMA, yang nantinya diharapkan bisa menjadi generasi yang berprestasi di tingkat Nasional maupun internasional. Sekaligus sebagai wahana untuk membangun tali Silaturahmi antar sesama pelajar SMA se Jateng.

Penyelenggaraan acara kegiatan ICEF SMA ini yang merupakan agenda tahunan sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan dan mengukur kemampuan para pelajar yang berada di tempat belajarnya sebagai bahan evaluasi dalam melaksanakan pembinaan para siswanya. Lebih lanjut kegiatan ini dapat menjadi ajang bagi generasi muda kearah yang baik guna bermasyarakat pengaruh kehidupan yang semakin kompleks saat ini, terhadap perkembangan mental pemuda harapan bangsa.

Adapun Jenis Yang Di Lombakan adalah PBB 12 Team X 19 Orang jumlah : 228 Orang, Futsal 20 Team X 12 Orang jumlah : 240 Orang, Mural 14 Team X 3 Orang jumlah 42 Orang, Pertolongan Pertama 14 Team X 4 Orang jumlah : 56 Orang, Paduan Suara 10 Team X 13 Orang Jumlah : 130 Orang, Fotografi 20 Orang, Hasta Karya 6 Team X 2 Orang Jumlah : 12 Orang, Short Movie 15 Team X 5 orang jumlah : 75 Orang, MTQ 15 Orang.