@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, April 23, 2018

KORAMIL 08 BAKI LAKSANAKAN PAM PENGAJIAN AKBAR 20 TH SOLO KING CLUB

Sukoharjo (23/04/18) Anggota Kotramil 08 Baki pada hari Sabtu (21/04) antara pukul.20.00 melaksankan kegiatan pengamanan di Lapangan Desa Gentan Kecamatan Baki Kabupaten Sukoharjo dilaksanakan Pengajian Akbar dalam Rangka 20 Tahun Solo King Club dengan Ketua Panitia Galih Alam Rusmana.


Kegiatan dihadiri sekitar 500 Orang jemaah dengan para penceramah diantaranya Habib Muhammad Al Habsyi ( Penceramah), Habib Ali Bin Nuch Al Haddad(Penceramah), Habib Zainal Bin Assegaf ( Penceramah), Ustadz Kelik Gunawan (Penceramah). Para penggemar motor RX King yang selama ini dikenal dengan event-event touringnya di jalanan, kini tampak khusyuk mendengarkan tausyiah-tausyiah dari para ustadz dan melaksanakan Sholawatan, Tahlil dan Tahmid serta Dzikir.





Dalam Tausyiahnya Ustadz Kelik Gunawan menekankan agar senantiasa tetap bersyukur hai Solo King Club jadilah manusia manusia yang Pandai bersyukur. Apa yang anda miliki tetap bersyukur,karena pada hakekatnya rejeki sudah ada yang ngatur. Suka menolong,mudah mudahan kegiatan ini juga mengadakan kegiatan sosial pengobatan gratis atau yang lain. Satu pesan dari saya hindari hal-hal yang tidak baik,kegiatan apapun sholat jangan ditinggalkan.

Club motor identik dengar kekerasan mari buktikan imej itu kita buang jauh, harus Punya rasa cinta kepada istri, jangan Sampai ditinggal touring,dinner boleh touring. Kita harus kompak diibaratkan kedua tanggan kita,kita harus tetap sholat,tetap semangat, mari kita berlomba lomba dalam hal kebaikan. Sekarang Tahun Politik,mari kita jaga persatuan dan kesatuan Bangsa serta jalani Kehidupan ini seperti air mengalir.