@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, April 12, 2018

BATI TUUD HADIRI ACARA LOMBA BKB HOLISTIK INTEGRATIF DI KECAMATAN WERU

Sukoharjo (12/04/18) Lomba BKB Holistik Integratif Tingkat Provinsi Jawa Tengah tahun 2018 BKB-HI Tawang indah desa Tawang Kecamatan Weru kabupaten Sukoharjo digelar hari   Rabu (11/04) Pukul 09.00 s/d 12.30 wib, bertempat di gedung BKB-HI Tawang Indah Kecamatan Weru. Dalam kegiatan ini Bati Tuud Koramil 05 Weru Pelda Catur Wibowo hadir mewakili Danramil 05 Weru.




Inti kegiatan diawali dengan laporan ketua PKK kec weru dengan yang menyampaikan misi menjadikan keluarga yang bahagia, maju dan menddidik anak yang berakhlak mulia, mandiri, sehat dan berkarakter berguna bagi bangsa dan negara. Setelah laporan Ketua PKK Camat Weru Drs Samino memberikan sambutannya dilanjutkan sambutan Bupati Sukoharjo yang diwakili Ibu Ety Suryani Wardoyo. Menurut Ibu Ety Wardoyo, menang dan kalah dalam lomba BKB sejatinya bukan yang utama, yang terpenting, melalui kelompok BKB holistik integratif ini kita dapat meningkatkan dan mewujudkan keluarga yang berkualitas serta menghasilkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan takwa.


Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan aman dihadiri sekitar 500 orang diantaran hadir Bupati Sukoharjo yg diwakili ibu Ety Suryani Wardoyo, Danramil 05 Weru yang diwakili Pelda Catur Wibowo, Kapolsek diwakili Aipda Isnanto, para Kepala Desa se Kecamatan Weru, Ketua pengerak PKK kabupaten Sukoharjo dan Ketua Pengurus PKK se Kecamatan Weru. Dalam kegiatan ini Koramil 05 Weru menurunkan 2 personelnya untuk melaksanakan pengamanan dan pemantauan kegiatan.