@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Monday, March 12, 2018

SMAN 1 SUKOHARJO RAIH JUARA UMUM GLADI TEGAK XI KI & NYI HAJAR DEWANTARA SOLO RAYA

Sukoharjo (12/03/18) Upacara penutupan Gladi Tegak XI Ki & Nyi Hajar Dewantara Tingkat SMA/SMK se-Solo Raya, dilaksanakan di Auditorium Universitas Veteran Bangun Nusantara ( UNIVET) Jln. Letjen Sujono Humardani No. 01 Kel. Jombor Kec. Bendosari Kab. Sukoharjo pada hari Minggu (11/03) pukul 17.15 wib. Kegiatan tampak berlangsung khidmad diikuti sekitar 250 orang peserta.



Gladi Tegak XI Ki & Nyi Hajar Dewantara Tingkat SMA/SMK se-Solo Raya ini bertujuan sebagai wadah menjalin persatuan dan kesatuan, wadah mempererat persaudaraaan, ajang meraih, mengukur dan mengukir prestasi. Gladi tegak Racana Ki & Nyi Hajar Dewantara merupakan adalah suatu pendidikan bersifat ekstrakulikuler yang proses pendidikannya berdasarkan prinsip dasar Kepramukaan dan metode Kepramukaan yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi sebagai bagian dari lembaga (universitas) pendidik dan pencipta para kader bangsa yang berilmu, berwatak,bermoral, dan berbudi pekerti luhur.



Dalam Upacara penutupan ini sekaligus diumumkan juara umum dalam kegiatan tersebut yang di raih oleh SMAN 1 Sukoharjo. Adapun peserta terdiri atas 21 SMA/SMK/MA Se Solo raya. Hadir dalam Kegiatan ini diantaranya Ketua Kwartir Cab Gerakan Pramuka Sukoharjo yang diwakili oleh Ketua Pembina Racana Tri sutrisno, S.Pd., M. Or, Dandim 0726 / Sukoharjo yang di wakili oleh kapten inf suroto, Kapolsek Bendosari yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda sumardi, Danramil 12 Bendosari yang diwakili oleh peltu winarno, Ketua YPPP veteran sukoharjo bidang Dikdasmen Drs. Kamuraidi, Wakil Dekan 1 FKIP Univet Drs. Wahono saptomo , M.Hum, ‎Kwaran Bendosari Drs. Agus suryana dan Kabag Minat dan bakat Univet Tugiman, S.Pd, Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Univet Fikih Salafaudin dan seluruh peserta Gladi Tegak XI Ki & Nyi Hajar Dewantara Tingkat SMA/SMK se-Solo Raya.

Ketua panitia kegiatan Kak Nikita Fauzi mengucapkan kepada seluruh fihak yang terlibat pada kegiatan ini, dimana semua acara dan kegiatan berjalan dengan sukses dan lancar.