@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, February 1, 2018

PERSIAPAN PILKADA DANDIM 0726/SUKOHARJO HADIRI LATIHAN SISPAM KOTA DI SOLOBARU

Sukoharjo (01/02/18) Bertempat di Depan Sentra Niaga The Park Solo Baru Kec. Grogol Kab. Sujoharjo pada hari Kamis (01/02) pukul 08.00 s.d 10.00 Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) menghadiri Simulasi Pelatihan Sistem Pengamanan Kota (Sispam Kota) dalam rangka pengamanan Pilgub Jateng 2018.




Kegiatan yang diikuti 300 orang ini melibatkan beberap pasukan latihan diantaranya 2 SSK Dalmas Polres Sukoharjo, 1 SSK Resmob/Reskrim Polres Sukoharjo, 1 SST Satlantas Polres Sukoharjo, 1 SST  Intelkam Polres Sukoharjo, Perwakilan dari Polsek Se Polres Sukoharjo, Satuan Brimob Pelopor Solo Baru dan dari unsur TNI dari Koramil 09/Grogol. Adapun kegiatan diawali dengan pengecekan pasukan oleh Kompol Teguh Prasetyo (Kabag Ops Polres Sukoharjo, dilanjutkan dengan Simulasi Sispamkota dan akhiri dengan pengarahan dari Kapolres Sukoharjo.



Menurut AKBP Iwan Saktiaji, SIK (Kapolres Sukoharjo) dalam amanatnya bahwa maksud dari pelatihan Sispamkota ini adalah untuk meningkatkan kemampuan dalam menghadapi situasi apapun yang terjadi dan dalam ekskalasi tertentu. Dengan terlaksananya simulasi ini pula menunjukkan bahwa kami siap melaksanakan PAM Pilgub dan siap menjaga kondusifitas Kab. Sukoharjo. Simulasi ini menjadi pedoman untuk kita dalam melaksanakan PAM sehingga setiap personil tahu dan mengerti apa yang harus dilakukan pada saat melaksanakan tugas.

Tampak hadir dalam kegiatan ini bapak Wardoyo Wijaya, SH.MH (Bupati Sukoharjo), Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.I.P., M. Tr (Han)(Dandim 0726/Skh), AKBP Iwan Saktiaji, SIK (Kapolres Sukoharjo, Letkol Inf Rainol Sumenep(Kasbrigif-6/2 Kostrad), AKBP Syaiful Anwar, SIK( Danyon C Pelopor Brimob Surakarta), Nurjayanto, SP (Ketua DPRD Kab. Sukoharjo), Kompol Teguh Prasetyo (Kabag Ops Polres Sukoharjo), Kapten Inf Kurniawan Jayadi (Danramil 09/Grogol), bapak Bagar Windaryatno (Camat Grogol), bapak Joko Indriyanto (Kadishub Sukoharjo) dan para Kapolsek Se Polres Sukohajo.