@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 11, 2018

PELETAKAN BATU PERTAMA MASJID AL MUKMIN DUKUH GENENG POLOKARTO

Sukoharjo (11/01/18) Pembangunan Masjid Al Mukmin di dukuh Geneng RT 2/2 desa Ngombakan Kecamatan Polokarto hari ini dimulai dengan peletakan batu pertama pada hari ini Rabu (11/01) pukul 10.00 s.d 11. 30 Wib. Kegiatan yang dihadiri oleh Wakil Bupati H Purwadi SE.MM, Camat Polokarto bapak Pardi S.Sos.




Pada kesempatan tersebut Danramil 11 Polokarto Kodim 0726/Sukoharjo batal hadir, sehingga diwakili oleh Pelda Siswanto dan Babinsa desa Ngombakan, bergiliran secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama dimulai dari Wakil Bupati, bapak Camat, Danramil, Kapolsek, Kades yang didampingi oleh para perangkat desa juga turut dalam kegiatan ini.

"Masjid adalah tempat ibadah umat muslim apa bila umat muslim berdoa bersama dimasjid secara berjamaah, Insya Allah do'a yang kita panjatkan lebih mustajab. Saya berharap pembangunan masjid Al Mukmin ini lancar dan erjalan sesuai yang kita harapkan," terang Wakil Bupati.

"Keberadaan Masjid Al Mukmin ini bisa menjadi pemersatu bagi umat muslim yang ada di lingkungan ini, mudah-mudahan dengan berdirinya masjid ini masyarakat dukuh Geneng akan senantiasa memakmurkan masjid ini." Kata Bati Tuud Koramil 11 Polokarto Pelda Siswanto mewakili Danramil.

"Insya Allah kita kerjakan dengan gotong royong, kita sengkuyung ramai-ramai dalam membangun masjid Al Mukmin, akan tetapi yang menjadi tantangan dibangunnya sebuah masjid adalah bagaimana kita memiliki komitmen agar masjid ini dapat menjadi makmur, bagaimana agar masjid ini selalu dipenuhi jamaah dan diisi dengan berbagai aktifitas keagamaan." kata tokoh agama dukuh Geneng ketika dimintai pendapatnya.