@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, January 16, 2018

KORAMIL 07 GATAK BANTU PEMBUATAN TALUD DI DUKUH NGEMPLAK

Sukoharjo (16/01/18) Koramil 07 Gatak Kodim 0726/Sukoharjo sudah beberapa hari ini menurunkan beberapa anggotanya secara bergiliran melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembuatan Talud Jalan di dukuh Ngemplak RT 01/01 Desa Mayang Kecamatan Gatak, Kabupaten Sukoharjo. Kegiatan Karya Bhakti ini adalah dalam rangka membantu pemerintah desa dalam menyelesaikan beberapa program pembangunan.





Pengerjaan pembuatan Talud Jalan di dukuh Ngemplak ini adalah disepanjang jalur jalan persawahan yang rawan abrasi karena aliran air irigasi sawah sehingga jalan semakin menyempit. Pembuatan Talud ini adalah merupakan solusi adanya indikasi penyempitan jalan persawahan yang selama ini terjadi. Menggunakan biaya APBDES direncanakan pembuatan Talud sepanjang 350 meter ini selesai sesuai dengan target yang sudah ditentukan oleh program desa. Koramil 07 Gatak sebagai instansi TNI yang bersifat kewilayahan yang senantiasa menjalin sinergi dengan instansi lain siap membantu pelaksanaannya agar cepat selesai, kami akan gilir anggota kami untuk membantu", kata Kapten Inf Suroso Danramil 07 Gatak.




Hadir pada hari itu 12 anggota Koramil 017 Gatak beserta masyarakat dan dukuh Ngemplak serta 7 orang tukang. Sampai saat ini kegiatan msh berlangsung, tampak hadir Danramil 07 Gatak Kapten Inf Suroso, Kepala Desa Mayang bapak Haryono, Kasi perencanaan desa Mayang bapak Parwata, S.Sos dan bapak Saryanto dari BPD desa Mayang.