@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, January 25, 2018

DANDIM 0726/SUKOHARJO HADIRI PERESMIAN TAMAN CERIA ANAK & LALULINTAS PAKUJOYO

Sukoharjo (15/01/18) Bertempat di Taman Pakujoyo Kelurahan Gayam, Kecamatan SUkoharjo pada hari ini kamis (25/01) pukul 09.30 Wib Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, S.IP, M.Tr (Han) turut mendampingi Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, S.H, M.H meresmikan Taman Ceria Anaka & Lalulintas di taman pakujoyo.


Taman Pakujoyo sendiri keberadaanya sudah cukup lama dan merupakan salah satu Ruang Terbuka Hijau yang cukup kondusif di kunjungi para warga, pada hari ini dilengkapi dengan fasilitas baru berupa taman ceria anak & lalulintas.






Meski keberadaannya sudah cukup lama pada hari ini sekaligus dengan penambahan fasilitas aman ceria anak & lalulintas, Taman Pakujoyo secara diresmikan keberadaannya oleh bapak Bupati. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyinggung masalah pembuatan Gedung Terpadu Kantor Sekretariat Daerah (Setda) 10 lantai termasuk perkantoran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) akan dijadikan satu dalam gedung tersebut, sehingga bekas Gedung OPD akan dijadikan Ruang Terbuka Hijau (taman) yang baru.

Dengan adanya Taman Pakujoyo yang secara fungsional sudah teramat familiar bagi masyarakat untuk melepas penat ini, diharapkan sekecil apapun bisa mendongkrak kesejahteraan masyarakat baik kesejahteraan moril maupun materiil, indikasinya adalah munculnya warung-warung, penitipan sepeda motor dll, secara moril keberadaan taman ini akan berkontribusi menurunkan tingkat stress masyarakat setelah seharian bekerja. Selain Ruang Terbuka Hijau Taman Pakujoyo yang memiliki fasilitas danau buatan ini juga sekalihus dijadikan arena pemancingan.

Dengan adanya penambahan fasilitas taman ceria anak & lalulintas ini bapak Bupati mengharapkan para guru Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bisa memanfaatkan playground ini sebagai wahana outingclass yang bermanfaat sebagai tempat bermain sekaligus belajar. Dalam kesempatan kegiatan tersebut ditampilan penampilan tari-tarian anak dan atraksi Baris-berbaris Polisi cilik.