@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, November 25, 2017

PENYULUHAN PENCEGAHAN KAWASAN KUMUH DI DESA KLASEMAN, GATAK

Sukoharjo ( 25/11/17) Bertempat di aula Balai Desa Klaseman Kecamatan Gatak (24/11) pukul 19.30 Babinsa KOramil 07 Gatak Dim 0726/Sukoharjo Serda Heru Gunawan menghadiri kegiatan Rapat Warga "Penyuluhan" dalam Rangka Pemberdayaan Masyarakat untuk Pencegahan Tumbuh dan Berkembangnya Permukiman Kumuh di Desa Klaseman Kecamatan Gatak Sukoharjo.




Inti kegiatan ini adalah berupa penyuluhan dan diskusi tentang pencegahan, antisipasi terhadap berkembangnya pemukiman kumuh sejak dini di desa Klaseman pada khususnya dan wilayah kecamatan Gatak pada umumnya. Seperti diketahui wilayah Gatak adalah bagian dari daerah penyangga kota Surakarta karena letaknya yang berbatasan langsung.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Dinas perumahan Kabupaten Sukoharjo diwakili oleh Kabid Perumahan dan Permukiman Kab.Sukoharjo Bpk Tanto STMT, Kepala DEsa Klaseman Bpk.Lami Wiyono, Perangkat Desa Klaseman, Ketua BPD Desa Klaseman; Bpk Ir.Zaenal Abidin Amd, Tomas/Toga/Toda Desa Klaseman, Ketua RT dan RW se-Desa Klaseman, Babinsa Desa Klaseman Koramil Gatak Serda Heru Gunawan dan Bhabinkamtibmas Desa Klaseman;Aiptu Mat Apid.

Kegiatan yang dihadiri sejumlah lebih kurang 45 orang ini diawali Sambutan Kepala Desa Klaseman dan Sambutan Kabid Perumahan dan Permukiman Kab.Sukoharjo.