@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Tuesday, November 21, 2017

PENGAMANAN MANASIK HAJI ANAK USIA DINI DI LAPANGAN JOMBOR SUKOHARJO

Sukoharjo (21/11/17) Personel Koramil 11 Bendosari Kodim 0726/Sukoharjo bersama personel Polsek Bendosari dan Polres Sukoharjo hari ini Selasa (21/11) sekitar pukul 08.15 s.d 11.29 WIB melaksanakan pengamanan di Lapangan Gelora Merdeka Jombor Jl. Tentara Pelajar Kelurahan Jombor Kecamatan Bendosari Kabupaten Sukoharjo, berkaitan dengan adanya acara Pelatihan Manasik Haji Anak Usia Dini VI IGRABA.



"Acara Manasik Haji Anak Usia Dini Ke VI TK RA / BA yang di selenggarakan hari ini meliputi para perseta manasik haji dari Se Kecamatan Sukoharjo dengan Jumlah Siswa 1850 terdiri 31 TK, BA/RA se Kecamatan Sukoharjo. Untuk anggaran terlaksananya acara ini adalah berasal dari iuran Guru TK,RA / BA beserta Sponsor", papar Ketua Panitia oleh DESY LISNAYAWATI, S.Pd dalam sambutannya.

"Acara ini bertujuan untuk mengenal kan rukun Islam yang kelima kepada anak dan Memupuk ukhuwah islamiah, demikian saya sampaikan Apabila dalam penyelenggaraan Manasik ini kurang berkenan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya", imbuhnya mengakhiri sambutannya.


Selain dihadiri Ketua Pengawas Pendidikan Agama Islam Kab.Sukoharjo Hj. HANTINI.S.Ag,MM, ‎Ketua Beserta Pengurus IGABRA Kec. Sukoharjo, Guru TK RA / BA Kec. Sukoharjo dan para wali Murid, kegiatan ini juga dihadiri Kepala Kantor Kemenag Kab. Sukoharjo IKSHAN MUHADI, S.Ag. Dalam sambutannya Kepala Kantor Kemenag Kab. Sukoharjo IKHSAN MUHADI, S.Ag mnyampaikan bahwa Pada kesempatan hari ini merupakan kesempatan yang baik sekali yang mana di fasilitasi panitia dimana para anak anak melaksanakan manasik haji, mudah mudah dengan didikan ini akan bermanfaat bagi para siswa Ini merupakan bentuk karakter kita kepada Allah SWT, aspek sosial , silahturahmi, bagi yang sudah siap dan mampu mari kita mendaftar kan haji.

Acara ini bagian dari manasik haji anak anak , mudah mudah ini akan mendapatkan kemudahan dan meresapi rangkaian ibadah haji, dengan senantiasa mengucapkan ridho Allah SWT semoga acara ini bisa berjalan dengan lancar. Acara dilanjutkan ‎Prosesi Latihan Manasik Haji Anak Usia Dini Ke - VI di Pimpin oleh H. JUMARI.