@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Friday, November 24, 2017

PELATIHAN PBB & WASBANG KORAMIL 07 GATAK KEPADA MI MUHAMMADIYAH GATAK

Sukoharjo (24/11/17) Koramil 07 Gatak Kodim 0726/Sukoharjo kembali melaksanakan PPBN melalui pemberian materi Wawasan Kebangsaan dan pelatihan PBB pada hari Jum'at (24/11) hari ini. Kegiatan ini dimulai sejak pukul.07.30 sd 09.00 wib, 2 anggota Koramil 07/Gatak yaitu Serda Arif P dan Serda Triyono, pada hari itu bertindak sebagai pengisi materi dan pelatih kepada siswa/siswi MI Muhamadiyah Luwang Kecamatan Gatak-Sukoharjo.





Dalam sambutannya Kepala Sekolah MIM Luwang Kecamatan Gatak-Sukoharjo Ibu.Umi Barokah M Pdi, mengatakan,"Kegiatan ini dilaksanakan agar siswa/siswi memiliki rasa Cinta terhadap tanah air (NKRI) dan berjiwa Patriotik, saya mengucapkan terima kasih kepada Koramil 07 Gatak atas kerjasamanya selama ini, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan semata-mata agar siswa/siswi dapat melaksanakan Baris Berbaris dengan benar serta menumbuhkan jiwa kedisiplinan, saya berharap kerjasama pelatihan dari bapak-bapak TNI ini dapat dilanjutkan kegiatan-kegiatan yang akan datang".



Selama kegiatan berlangsung dengan tertib dan aman, terlihat siswa-siswi MI Muhamadiyah Luwang Kecamatan Gatak-Sukoharjo tampak antusias mendapatkan materi dan pelatihan Wasbang dan PBB ini. Seangkan dalam pemberian materi Wasbang, Serda Triyono menyelipkan santiaji moral agar anak-anak senantiasa menghormati Guru, Orang tua dan taat beribadah serta menjaga persatuan umat dan menjaga perbedaan, dimulai dari menjaga pertemanan yang baik sesama teman, lingkungan masyarakat, dan mengisi kemerdekaan ini dengan cara menghargai jasa para pahlawan, rajin belajar dan perilaku positif di tengah masyarakat, keluarga dan sekolah.