@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Tuesday, November 21, 2017

BABINSA TANGKISAN PANTAU & DAMPINGI MUSRENBANG DESA

Sukoharjo (20/11/17) Musyawarah Pembangunan Desa untuk tahun anggaran 2018 hari Senin (20/11) pukul 19.00 s.d 21.30 wib dilaksanakan di Balai Desa Tangkisan yang berlokasi di Tegal Mulyo RT 3/2. Sertu Sri Setiawan Babinsa Koramil 04 Tawangsari Kodim 0726/Sukoharjo untuk wilayah desa Tangkisan berkesempatan hadir dalam kegiatan ini.





Pelibatan masyarakat dalam pembangunan sudah tentu mutlak adanya, disamping merangkul keikutsertaan masyarakat itu sendiri, partisipasi yang diberikan secara tidak langsung memberi peningkatan kapasitas program yang dijalankan, maupun bagi masyarakat itu sendiri karena di sinilah peran masyarakat dalam menyampaikan aspirasinya demi pembangunan di wilayahnya, masyarakatlah yang paling tahu apa-apa yang dibutuhkan bagi hajat hidup masyarakat di lingkungannya sendiri.

Kegiatan yang digelar malam hari ini, dihadiri para pejabat desa dan dari kecamatan diantaranya bpk Widodo SE(Kasi Kesos kec Tawangsari), bpk Widodo SHi(Kades Tangkisan) beserta perangkat desa Tangkisan, Sertu Sri setiawan (Babinsa Tangkisan), Sartono(ketua BPD) beserta anggota, H.Mulyoko(Ketua LPM) beserta anggota, Ketua RT,RW,Toga,Tomas desa Tangkisan, Ketua PKK desa Tangkisan. Hingga terkumpul para peserta rapat sekitar 60 65 orang. Dari hasil rapat malam itu itu terhimpun usulan-usulan dan aspirasi masyarakat Tangkisan dari RT ke RT tentang pembangunan sarana dan prasarana yang diperlukan dan mendesak di wiulayah masing-masing.