@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, November 3, 2017

APEL & PELATIHAN SAT LINMAS WILAYAH SUKOHARJO,NGUTER & BENDOSARI

Sukoharjo (03/11/17) Satl Linmas wilayah Sukoharjo, Nguter dan Bendosari melaksanakan Apel dan menerima pelatihan Peraturan Baris-Berbaris (PBB) serta materi Wawasan Kebangsaan di lapangan desa Pondok Kecamatan Nguter Kabupaten Sukoharjo.




Koramil 02 Nguter Kodim 0726 Sukoharjo menurunkan anggotanya yang terdiri atas Pelda Mujimin, Pelda Sukamto dan Serda Sumadi bertindak sebagai instruktur PBB dan pengisi materi Wasbang pada hari ini Jum'at (03/11) yang dimulai pada pukul 08.00 s.d 10.15 WIB.





Hadir pada kegiatan Apel dan Pelatihan Satlinmas ini 120 Linmas dari 3 (tiga) wilayah yang dipimpin langsung oleh Bpk Basuki Budi Santosa SH MH.( Kabid Pembinaan Satlinmas Kabupaten Sukoharjo). Didampingi Bp Mardi Siswanto AP (Kasi Pelatihan), Bp M. Supomo SH (Kasi Mobilisasi), Bp Junarno SE (Kasi Data dan Informasi) dan Danramil Nguter (diwakili Pld Mujimin /Batuud).






Dalam sambutannya Bpk Basuki Budi Santosa SH MH menyampaikan, "Terimakasih kepada Koramil 02 Nguter yang telah melatih Linmas Kami, Linmas merupakan satuan yang solid merupakan dan merupakan organisasi resmi di Indonesia. Dimana salah satu tugasnya adalah membantu tugas TNI sebagai komponen cadangan, sebagai kekuatan pertahanan negara yaitu menjaga keutuhan wilayah NKRI di wilayah masing-masing, menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta membantu tugas TNI apabila dalam keadaan darurat di butuhkan oleh TNI. Dalam pelatihan ini diharapkan keseriusannya serta semangat dalam mengikuti kegiatan tersebut, karena hal ini sangat baik untuk membina kedisiplinan dalam tugas tugas masa depan".