@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Sunday, October 1, 2017

TABLIGH AKBAR SRITEX BERSHOLAWAT

Sukoharjo (1/10/17) Palakhar Dandim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nurul Munthahar, S.Ag turut menghadiri acara Tabligh Akbar Sritex bersholawat yang digelar di Alun-alun Satya Negara Sukoharjo pada hari Sabtu tanggal 30 September 2017 pukul 20.30 s.d 22.20 Wib bersama Habib Syech Abdul Qodir Assesgaf dalam rangka HUT PT. Sritex Tbk yang ke 51 dengan penanggungjawab Bp. Eski Herwaman (Direktur Eksekutif GA PT. Sritex Tbk).


Kegiatan ini dihadiri Iwan Setiawan Lukminto (Presdir PT. Sritex Tbk), H. Wardoyo Wijaya SH,MH (Bupati Sukoharjo), H. Purwadi SE,MM (Wakil Bupati Sukoharjo), Nurjayanto SP (Ketua DPRD Kab. Skh), Drs Agus Santosa (Sekda Kab. Sukoharjo), Sujadi SH(Pasi Intel Kejaksaan Negeri Sukoharjo),Kompol Suparso SH,MH (Kabag Sumda Polres Sukoharjo), KH Faisal (Rois NU Sukoharjo), KH. Badhowi (Ulama NU Sukoharjo), Muspida Kab. Sukoharjo, Kepala Dinas Instansi di Lingkungan Pemkab Sukoharjo, Muspika Sukoharjo, Tamu undangan dan para Jamaah pengajian sekitar 12.000 orang.




Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo mengatakan bahwa kegiatan Tabligh Akbar ini untuk merayakan HUT Ke 51 Pt Sritex yang telah membawa nama baik Indonesia dan khusunya warga Sukoharjo di bidang industri tekstil dan garment. Seluruh Forkominda Sukoharjo menyampaikan apresisi sebesar-besarnya kepada Pt Sritex atas karya karyanya selama 51 tahun ini yang dituangkan dalam kegiatan Sritex bersholawat.

Selaku Presdir Pt Sritex Tbk Iwan Setiawan Lukminto (Presdir PT. Sritex Tbk) dan keluarga besar Sritex mengucapkan terima kasih atas antusiasme warga Sukoharjo yang hadir pada acara malam hari ini di Alun-alun Satya Negara Kab. Sukoharjo. Sritex tidak semata mata hadir melainkan berkat usaha, kerja keras, disiplin, jujur dan tak lupa doa seluruh warga semuanya yang menjadikan Sritex dapat berdiri selama 51 tahun, dari Indonesia untuk dunia.

Adapun Inti tausyiah oleh Habib Syeh Bin Abdul Qodir Assegaf adalah agar kita senantiasa berbuat baik kepada sesama Insyaallah akan dibalas berkali lipat oleh Allah SWT, dan jika berniat baik Insyaallah Allah selalu kasih jalan keluar. Umat Islam berterima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga selalu tercipta persatuan dan kesatuan untuk bangsa Indonesia ini. Selanjutnya beliau mengajak untuk senantiasa menjaga kebersamaan yang indah malam ini sampai kapanpun, yang sedang bekerja semoga selalu diberi kekuatan dan kesehatan, Sritex untuk Indonesia, dari Indonesia untuk dunia. Dengan selesainya takbir akbar dan sholawat ini dinyanyikan lagu Indonesia Raya, 17 Agustus 1945, Garuda Pancasila oleh seluruh jamaah beserta Habib Syech Abdul Qodir Assesgaf dan beserta tamu undangan lainnya.