@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, September 20, 2017

PRAJURIT KODIM BINA KESEGARAN JASMANI

Sukoharjo (20/09/2017) Jasrem 074/Warastratama bertindak sebagai tester kepada ratusan personel Kodim 0726/Sukoharjo dan Minvetcad 32 Sukoharjo melaksanakan pembinaan fisik berupa Samapta periode II TA. 2017. Kegiatan Kesegaran Jasmani periodik ini bertempat di komplek GOR Merdeka Jombor Sukoharjo.



Seperti sediakala materi yang dilaksanakan pada Test ini meliputi Samapta A dan Samapta B dan renang militer, sedangkan untuk personel PNS hanya melaksanakan kegiatan samapta A. Kegiatan ini rencananya akan dilaksanakan selama 2 hari mulai tanggal 20 s.d 21 September 2017.





Pasiops Dim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Sunarto di sela-sela kegiatan menyampaikan "Kegiatan Test Kesegaran Jasmani ini adalah merupakan test periodik dimana setiap tahun anggaran dilaksanakan sebanyak 2 kali. Kegiatan Test Kesamapataan ini sangat berguna untuk mengukur sampai dimana ketahanan fisik dan kesehatan para anggota.  Kegiatan peserta samapta periodik hari ini walaupun tidak bisa diikuti oleh seluruh anggota di karenakan banyaknya kegiatan pada saat yang bersamaan tetap akan melaksanakan test Samapta pada hari ke-2, sedangkan sebagian anggota yang terpaksa tidak dapat mengikuti kegiatan ini dikarenakan sakit dan cacad fisik adalah hal yang berbeda sehingga mendapatkan toleransi".



Bagi anggota yang belum melaksanakan akan di adakan samapta susulan”. tegasnya. Sebagai aparat teritorial dituntut harus menjadi contoh langsung kepada masyarakat di wilayah binaannya dalam hal tetap menjaga stamina dan kebugaran tubuh, karena dengan olah raga, kesehatan tubuh dan raga kita akan tetap terjaga dan terbina, sehingga senantiasa siap melaksanakan tugasnya", paparnya.