@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, August 25, 2017

APEL-OLAH RAGA BERSAMA KORAMIL 02/NGUTER DG POLSEK

Sukoharjo (25/08/17) Jumat (25/08) bertempat di Halaman Polsek Nguter sekitar pukul 07.30 - 09.00 wib telah berlangsung apel pagi Gabungan antara Koramil 02 Nguter dan Polsek Nguter dengan pengambil apel langsung dari Danramil Nguter Kapten Arh Bahrun ST & Kapolsek Nguter AKP Didik Noertjahjo SH. Apel gabungan ini diikuti sekitar 34 personel terdiri atas 12 anggota Koramil 02/ Nguter dan 22 anggota Polsek Nguter, setelah apel kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai yang menempuh jarak sekitar 4 Km.

Selain sebagai bentuk komunikasi sosial untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas, Apel Gabungan ini diharapkan mampu membangun suasana harmonis, kebersamaan & kekompakan antar lintas satuan. Dimana seperti diketahui antara Koramil dengan Polsek hampir tidak bisa dipisahkan dalam berbagai bentuk kerja sama baik dalam tugas-tugas sosial kemasyarakatan  maupun dalam bidang pengamanan wilayah.



Hal ini selaras dengan kata sambutan Kapolsek Nguter, " Apel gabungan Polsek dan Koramil 02/ Nguter ini merupakan bentuk dan wujud keharmonisan, kekompakan dan kebersamaan di antara kita selama ini, mari kita lanjutkan Apel Gabungan ini dengan olahraga bersama jalan santai, tidak jauh hanya sekitar kurang lebih 4 Km saja".



Adapun Route Jalan Sehat adalah mengambil garis start di kantor Polsek menuju utara Jln Pusri, ke timur sampai Jembatan Ds. Gupit, belok Kanan Jln Solo wonogiri, ke arah kanan lewat Pasar Nguter kemudian finish di Masjid Polsek (belakang kantor polsek nguter), diakhiri dengan kegiatan sarapan bersama. Selama giat berlangsung aman dan lancar, diharapkan apel bersama ini bisa menumbuhkan rasa persaudaraan sehingga meminimalisir kesalahpahaman antar instansi.