@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦
PENUTUPAN TMMD REGULER KE-104 KODIM 0726/SUKOHARJO DI DS. CELEP, KEC. NGUTER, KAB. SUKOHARJO -- TANGGAL 27 MARET 2019 DI LAPANGAN DS. CELEP

Friday, February 17, 2017

KETUA PERSIT KCK KOORCAB REM 074 PD IV DIP KUNJUNGI PANTI ASUHAN "ANAK MANDIRI" DS. CEMANI GROGOL SKH

Jumat (1702/17). Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ibu Paulina Maria Dame Panjaitan kunjungi Panti Asuhan “ANAK MANDIRI“ yang beralamat di Jl. Sido Mukti No 34 Ds. Cemani Kec Grogol Kab. Sukoharjo.

Dalam kunjungan tersebut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ibu Paulina Maria Dame Panjaitan didampingi oleh seluruh pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro dan diterima oleh Ibu Sri Wahyuni Staf Umum Panti asuhan “ANAK MANDIRI” selaku yang dituakan dan dipercaya untuk mengurusi panti asuhan tersebut dan diterima oleh Ketua Persit KCK Cab. XLVII Dim 0726/Sukoharjo Ny. Ajeng Taufan Widiantoro, beserta pengurus Persit KCK Cab. XLVII Dim 0726/Sukoharjo.

Sebelum bertatap muka dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan, Ibu Paulina Maria Dame Panjaitan dan rombongan terlebih dahulu melihat-lihat kamar tidur anak-anak baik yang masih balita, kamar tidur anak yang sudah masuk SD, SMP dan SMS serta yang sudah masuk kuliah dan tak terlewatkan juga mengunjungi tempat bermain, dapur, ruang makan dan sebagainya. Setelah berputar mengelilingi panti asuhan, kemudian masuk keruang aula yang tempat tersebut digunakan anak-anak sebagai tempat belajar, bersantai dan berkumpul.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Sri Wahyuni menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kunjungannya ke Panti Asuhan “ANAK MANDIRI” ini, semoga kunjungan ini bermanfaat bagi panti dan kususnya bagi anak-anak di sini serta memohonkan maaf karena ketua yayasan panti ini tidak bisa menyambut karena sedang berada Amerika menengok orang tuanya yang sedang sakit.

Pada kesempatan kunjungan, Ibu Paulina Maria  Dame Panjaitan, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro memberikan satu pesan yang sangat luar biasa bahwa kalau kita memberikan pertolongan ataupun membatu seseorang atau siapapun jangan memandang dari segi apapun baik dari materi, golongan, Ras, Suku, Agama dan lain sebagainya. Kita harus iklas karena Tuhan akan tahu sendiri dan Tuhan mengajarkan Kasih sayang kepada kita semua. Kita semua dilahirkan ke dunia ini adalah sama tiodak ada yang berbeda.


Selanjutnya Ibu Paulina Maria  Dame Panjaitan dan rombongan berfoto bersama dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan serta memberikan bantuan makanan siap saji serta keperluan untuk anak-anak.