@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, December 22, 2016

KASDIM HADIRI APEL GELAR PASUKAN PAM NATAL DAN TH BARU DI POLRES



Kamis  (22/12/16). Dalam rangka peringatan Natal 2016 dan tahun baru 2017, Polres Sukoharjo selenggarakan apel gelar pasukan di halaman Polres Sukoharjo yang diikuti oleh beberapa instansi pemerintah maupun pelajar yang dipimpin oleh Waka Polres Sukoharjo Kompol M Ifan Hariyat T, SH. S.I.K.

Apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi 2016 mengambil tema “Melalui apel gelar pasukan operasi ops Lilin Candi 2016, kita tingkatkan sinergitas pengamanan Natal 2016 dan Tahun baru 2017 guna meningkatkan kesiapan dan kemampuan personel Polri dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Polres Sukoharjo tahun 2017” dengan peserta upacara dari Group 2 Kopassus Kartasura, Brigif 6 Kostrad, Kodim 0726/Sukoharjo, Brimob Sukoharjo, Polres, Satpol PP Kab. Sukoharjo, Dishub Kab. Sukoharjo dan Pramuka Kab. Sukoharjo.  Dalam apel gelar pasukan tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Sukoharjo Bpk. Purwanto, Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho serta pejabat-pejabat  yang lainnya.

Dalam apel gelar pasukan tersebut, Wakil Kepala Kepolisian Resort Sukoharjo Kompol M Ifan Hariyat T, SH. S.I.K. selaku pengambil apel membacakan amanat Kepala Kepolisian Negara RI Jenderal Polisi Drs. M. Tito Karnavian, M.A.Ph.D yang isinya bahwa perkembangan dunia global saat ini masih diwarnai dengan beberapa aksi teror dibeberapa tempat, konflik yang berkepanjangan disebagian negara masih terjadi, perlambatan ekonomi yang melanda dunia internasional.  Berbagai kejadian tersebut, langsung maupun tidak langsung akan berimplikasi terhadap kondisi keamanan dalam negeri. Perayaan natal dan tahun baru merupakan moment berlibur bagi sebagian besar kalangan masyarakat di Indonesia, oleh karena itu diprediksi akan terjadi mobilisasi masyarakat dari satu tempat ketempat yang lain serta munculnya titik konsentrasi massa ditempat tertentu seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan, pelabuhan, Bandar Udara, terminal dan tempat-tempat lainnya. Peningkatan aktifitas ini harus diantisipasi dengan baik oleh aparat keamanan, dengan mengedepankan tindakan preemtif dan preventif yang didukung kegiatan Intelijen serta penegakan hukum secara tegas dan profesional. Perkuat kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait serta segenap elemen masyarakat dalam rangka memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.