@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Saturday, August 13, 2016

BUPATI SUKOHARJO PIMPIN ULANG JANJI PRAMUKA KE 55


Dalam rangka memeperingati HUT Gerakan Pramuka ke 55 tahun 2016, KwarcabSukoharjo melaksanakan Renungan Malam dan Ulang Janji Pramuka di halaman kantor Pemda Sukoharjo Sabtu malam (13/8/2016). Ulang janji dipimpin Bupati, H Wardoyo Wijaya, SH,MH selaku Ka Mabicab, Kegiatan di hadiri oleh Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro S.I.P. Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano ,Wakil Bupati Sukoharjo  Purwadi, SE, MM Ketua Kwarcab Sukoharjo, Kakak Pembina, Penegak dan Pandega.

Sebagai organisasi kepemudaan, Pramuka atau Praja Muda Karana yang lahir pada 14 Agustus 1961 terus memberikan kontribusinya kepada Bangsa, terutama dalam membangun karakter Bangsa, menjunjung tinggi nilai kedisiplinan. Bupati, H Wardoyo Wijaya, SH,MH selaku Ka Mabicab membacakan naskah Ulang Janji “Tri Satya” yang ditirukan oleh seluruh peserta renungan malam dengan memegang Sang Merah Putih yang ada dipundak dan kita tempelkan didada kiri, agar selama jantung kita masih berdetak, kita akan selalu ingat bahwa di pundak kita, dipercayakan tugas dan tanggungjawab untuk melaksanakan janji Pramuka Indonesia.  Pada kesempatan  yang baik tersebut beliau juga berharap, sebagai Pandu Indonesia marilah kita membulatkan tekad, mengobarkan semangat, untuk meneruskan perjuangan dan pengabdian demi tercapainya tujuan bangsa, yakni masyarakat adil dan makmur yang berdasarkan Pancasila. Setelah selesai pengucapkan Ulang Janji juga dilepaskan beberapa lampu lampion ke udara oleh anggota Pramuka dan diakhiri dengan berjabat tangan oleh seluruh peserta sebagai bentuk persatuan dan persahabatan.


Tema Hari Pramuka ke-55 Tahun 2016, "Bangun Karakter Kaum Muda melalui Kegiatan yang Keren, Gembira, dan Asyik" sekilas langsung mengingatkan pada tema Jambore Nasional X Tahun 2016, "Keren, Gembira, Asyik". Tema ini memang disinergikan dengan semangat jambore Nasional 2016.