@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Friday, July 29, 2016

TIM KODIM 0726/SUKOHARJO IKUT MERIAHKAN TURNAMENT BOLA VOLLY "SUMANTRI CUP V"


Kamis (28/07/2016)  Tim bola Volly Kodim 0726/Sukoharjo ikut meramaikan Turnament Bola Volly se Solo Raya Sumantri Cup V" dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 70 yang digelar di lapangan taman Pakujoyo, Kel. Gayam, Sukoharjo. Turnamen yang mengguunakan system Gugur ini digelar mulai tanggal 28 Juli s.d 13 Agustus 2016 diikuti oleh 32 tim Volly se Soloraya dengan memperebutkan Tropy bergilir serta Uang pembinaan sebesar 10 juta rupiah untuk Juara Pertama, 7 juta rupiah untuk Juara Kedua dan 6 juta rupiah untuk Juara Ketiga serta 5 juta rupiah untuk Juara Keempat.
Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, S.I.K dalam sambutannya pada upacara pembukaan Turnament menjelaskan penyelenggaraan Turnament ini juga sebagai rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-70 tahun 2016 disamping untuk mempererat tali silaturahmi TNI, Polri kepada Masyarakat dan ikut meningkatkan pembinaan olahraga yang merupakan kegiatan positif.
Beliau berharap turnamen ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan sukses serta menghimbau kepada seluruh para pemain agar bermain dengan fair play dan tetap menjaga sportifitas dalam pelaksanaan kegiatan ini sampai dengan selesai, sehingga akan tercipta keharmonisan antar sesama pemain dan pendukung serta dapat dinikmati oleh penonton/masyarakat.
Dihadapan Bupati Sukoharjo dan jajaran Muspida Sukoharjo beserta ibu serta tamu undangan lainnya dan ± 700 pasang mata penonton, Tim bola volly Kodim 0726/Sukoharjo dengan Koordinator Serma Kunawi (Babinsa Ramil 07/Gatak dapat memukul mundur perlawanan dan harapan tim OTW dengan skor 3 - 1. Dengan kemenangan tersebut Tim Kodim 0726/Sukoharjo berhak maju ke babak selanjutnya.
Pembukaan turnament Sumantri Cup V ditandai dengan pernyataan Kapolres dan peluncuran kembang api di udara serta Pelaksanaan Service Bola Volly pertama oleh Bupati Sukoharjo  H. Wardoyo Wijaya, S.H., M.H, yang diikuti oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, S.I.K, Dandim 0726/Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P dan Ketua DPRD Sukoharjo Nurjayanto, SP, dan Ketua Pengadilan Negeri Sukoharjo.