@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
KODIM 0726/SUKOHARJO - WINNING HEARTS & MINDS ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

FOTO SEJARAH KODIM 0726/SUKOHARJO

Monday, July 25, 2016

HALAL BIHALAL MUSPIDA DENGAN WARGA KEC. GATAK DAN KARTASURA



Senin (25/07/2016) Bertempat di Gedung Serba Guna Sari Mulyo Gawok, Gatak, Sukoharjo Pemerintah Kec. Gatak bersama Muspika dan seluruh komponen masyarakat menggelar acara halal bihalal tahun 2016 M/ 1437 H dengan Muspida Kab. Sukoharjo dengan tema “Halal Bi Halal Korpri, TNI, Polri, PKK, Dharma Wanita, Tokoh Masyarakat Kec. Gatak dengan Bupati dan Muspida Kab. Sukoharjo.
Acara didahului dengan ikrar Hala Bi Halal dari warga sekec. Gatak yang disampaikan oleh Camat Gatak yang didampingi Muspika  kepada Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya, SH, MH yang didampingi Ibu Ety Wardoyo dan jajaran Muspida Kab. Sukoharjo.

Dalam sambutannya Bupati Sukoharjo H. Wardoyo Wijaya, SH. MH secara pribadi, keluarga dan pemerintah Kab. Sukoharjo menyampaikan selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Minal Aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh yang hadir terutama kepada seluruh Komponen pemerintah, masyarakat dan warga se Kec. Gatak.  Halal Bihalal merupakan tradisi bangsa Indonesia dan tradisi yang baik, sehingga harus tetap kita pelihara, mudah-mudahan dengan halal bihalal ini tali silaturrahmi dan tali persaudaran kita semakin erat.   Mari kita wujudkan ukhuwah Islamiyah di antara kita yang muaranya terpeliharanya persatuan dan kesatuan antara kita guna mewujudkan kondusivitas wilayah Kab. Sukoharjo yang kita cintai bersama dengan wujud “ayo bareng-bareng mbangun Sukoharjo yang lebih baik, lebih hebat dan lebih makmur.      
Bupati juga menyampaikan keberhasilan Kab. Sukoharjo dengan telah diterimanya Adipura Kencana beberapa hari lalu yang diterima oleh Bupati Sukoharjo yang didampingi Muspida di Kab. Siak dan mendapat Predikat “Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK).  
Adipura Kencana merupakan Penghargaan dari Pemerintah RI dalam bidang kebersihan lingkungan, sedangkan predikat WTP merupakan predikat dalam penyelenggaraan keuangan dan penyelenggaraan pemerintahan tidak terdapat penyimpangan.
Dalam acara Halal bihalal juga menghadirkan Ustad Wasono Nur Sahid dari Surakarta untuk memberikan Tausyiah dengan thema Hikmah Halal Bi Halal.
Sebelum acara selesai rombongan Muspida mendahului meninggalkan acara Halal Bihalal dengan warga Kec. Gatak untuk melanjutkan menghadiri acara Halal Bi Halal dengan warga Kec. Kartasura di Balai Desa Singopuran Kartasura dan selanjutnya menuju ke Dinas Pekerjaan Umum dalam acara yang sama yaitu Halal Bi Halal dengan segenap anggota DPU.