@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Thursday, July 14, 2016

DINAS KESEHATAN GELAR HALAL BIHALAL DI CANDI RESTO

Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo menyelenggarakan Halal bi Halal seluruh jajarannya bersama Bupati Sukoharjo dan Ketua TP PKK Kabupaten Sukoharjo Bertempat di Candi Resto Solo Baru Grogol Sukoharjo, hari Rabu siang (13/6). Acara juga dihadiri Kapolres Sukoharjo AKBP Ruminio Ardano, Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wayu Nugroho, SE, Wakil Bupati beserta istri, Kepal SKPD terkait dan segenap karyawan di Jajaran Dinas Kesehatan.

Dalam sambutan Bupati Sukoharjo, H.Wardoyo Wijaya, SH, MH menyampaikan rasa syukur dan terimakasih pada Allah SWT masih dapat bersilaturahmi dan saling maaf memaafkan. Diharapkan juga dengan acara ini dapat mempererat silaturahmi untuk meningkatkan sinergi dan hubungan yang baik di jajaran Dinas Kesehatan. Karena masih banyak tugas yang harus diselesaikan dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Sukoharjo khususnya yang berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi Dinas Kesehatan.
Acara Halal bi Halal dimulai dengan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ananda Reza Fasa Aditama. Pembacaan ikrar oleh Kepala Dinas Kesehatan dan tanggapan ikrar oleh Yth. Bupati Sukoharjo dilanjutkan jabat tangan. Acara inti hikmah Halal bi Halal dan doa disampaikan Bp. Wiwoho Aji santosa, S.Pd.








Kasdim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wayu Nugroho, SE, Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ

Make Money Online : http://ow.ly/KNICZ