@ignielat (@) https://4.bp.blogspot.com/-ie52Oh_wT-s/WHHi75UACjI/AAAAAAAAEYE/PnOATooq-Y4v_HVhR_AakM0G2d699uWIwCLcB/s1600/ignielcom.png https://cards-dev.twitter.com/validator 144 x 144 px4096 x 4096 px5MB
.
LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦ LIMA KEMAMPUAN TERITORIAL : 1. Kemampuan Temu cepat Lapor cepat ¦ 2. Kemapuan Manajemen Teritorial ¦ 3. Kemampuan Penguasaan Wilayah ¦ 4. Kemampuan Perlawanan Rakyat ¦ 5. Kemampuan Komunikasi Sosial ¦

Wednesday, June 29, 2016

DANDIM 0726 SUKOHARJO BERBAGI KEBAHAGIAAN DI PANTI ASUHAN

Dalam rangkaian kegiatan bulan suci  Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 1437 H Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726 Sukoharjo Ny. Ajeng Taufan Widiantoro melaksanakan silaturahmi dan memberikan santunan kepada warga panti asuhan yatim putri Aisiyah Grogol Sukoharjo dan Majlis Kesejahteraan dan Penyantunan Yatim dan Duafa Muhammadiyah ranting Gumpang Kartasura.

Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P beserta Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 0726 Sukoharjo Ny. Ajeng Taufan Widiantoro mewakili seluruh jajaran Kodim memberi bingkisan lebaran kepada 40 anak-anak dari panti asuhan  yatim putri Aisiyah Grogol Sukoharjo dan 46 anak-anak dari Majlis Kesejahteraan dan Penyantunan Yatim dan Duafa Muhammadiyah ranting Gumpang Kartasura
Dalam sambutannya, Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Taufan Widiantoro, S.I.P mengatakan, berbagi adalah sebuah kewajiban, Kegiatan ini rutin kami lakukan disetiap bulan puasa, sebagai wujud kebersamaan untuk berbagi,” ujar Dandim.

Lanjutnya, dihadapan anak-anak yatim piatu Dandim mengatakan bahwa kita adalah keluarga besar satu dengan yang lain harus saling membantu, TNI adalah ayah bagi anak yatim sehingga mereka tidak boleh merasa putus asa, tapi justru mau terus berjuang meraih cita-cita “Meski adik-adik sudah yatim, tapi ingat kami ini adalah ayah bagi kalian. Jadi kalian harus semangat. Dandim berharap apa yang diberikannya kepada anak yatim tersebut bisa dimanfaatkan dengan baik. 


Sementara ditempat yang berbeda Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo Mayor Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE  didampingi istri dan Pasi Pers Kodim 0726/Sukoharjo Kapten Inf Suroto menyerahkan bantuan/santunan kepada Pesantren Yatim Dhuafa Adh Dhuhaa (KB-TK Adh Dhuhaa) yang beralamat di Jl. Mangesti Luhur 3 Waru Desa Gentan Kec, Baki Kab. Sukoharjo dan menyerahkan juga di Yayasan Perguruan Al-Islam Cab, Gatak yang beralamat di Ds, Slarong Kec. Gatak Kab. Sukoharjo. 

Dalam penyerahan santunan di Pesantren Yatim Dhuafa Adh Dhuhaa tersebut Kepala Staf Kodim 0726/Sukoharjo berpesan yang intinya bahwa kami dari Kodim 0726/Sukoharjo tidak bisa memberikan yang lebih, namun dengan adanya ini kami berharap bisa bermanfaat bagi anak-anak di pesantren ini dan semoga kelak menjadi anak yang soleh dan solehah serta tidak jauh berbeda dengan apa yang disampaikan di Yayasan Perguruan Ai-Islam Cab. Gatak Kab. Sukoharjo hanya ditambahkan semoga yayasan ini semakin bertambah sukses dan besar yang menumbuhkan satri-santri yang handal.